Berita Nasional Terkini

Prabowo Subianto Kembali Bertemu Ridwan Kamil, Kali Ini di Muktamar Persis XVI di Soreang

Prabowo Subianto kembali bertemu dengan Ridwan Kamil. Kali ini di Muktamar Persis ke XVI di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Instagram prabowo
Unggahan foto kebersamaan Prabowo Subianto dan Ridwan Kamil. Prabowo Subianto kembali bertemu dengan Ridwan Kamil. Kali ini di Muktamar Persis ke XVI di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

TRIBUNKALTIM.CO - Momen pertemuan Prabowo Subianto dan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat kembali terjadi di Muktamar Persatuan Islam ( Persis ) ke XVI, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022).

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Ridwan Kamil ini adalah yang kedua setelah Pelantikan Pengurus Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia ( IPSI ) Jawa Barat.

Dalam pertemuan saat Prabowo Subianto melantik Pengurus IPSI Jabar ini, Ridwan Kamil sempat mengucapkan pantun yang berisi doa untuk Menteri Pertahanan RI tersebut.

Selain Prabowo Subianto, sejumlah tokoh lainnya juga ikut hadir acara Muktamar Persis di Soreang ini, seperti Kapolri Jenderal Listyo Sigit, 

Sementara, Wakil Presiden Ma'ruf Amin hadir secara virtual di Muktamar Persis ini. 

Pertemuan Prabowo Subianto dan Ridwan Kamil ini jadi perhatian publik, meski keduanya hadir dalam kapasitas jabatan yang diembannya.

Jika Ridwan Kamil memberikan pantun berisi doa untuk Prabowo saat pelantikan Pengurus IPSI Jawa Barat, Menteri Pertahanan mengunggah foto kebersamaan keduanya.

Dipantau dari Instagram resminya, Prabowo Subianto mengunggah fotonya bersama dengan Ridwan Kamil.

Baca juga: Daftar Pantun ala Ridwan Kamil, Ada Sebut Ayu Ting Ting, Lee Min Ho, Bu Cinta Juga Doa untuk Prabowo

Terlihat dari foto, keduanya mengenakan busana yang serupa.

Menariknya, foto ini diunggah dalam format hitam putih yang terlihat eye cathcing.

Di foto bersama dengan Ridwan Kamil tersebut, Prabowo Subianto menuliskan keterangan singkat.

"Pengukuhan Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia Jawa Barat Masa Bhakti 2022-2026," tulis Prabowo Subianto di akun Instagram pribadinya yang telah terverifikasi.

Unggahan kebersamaan Ridwan Kamil dengan Prabowo Subianto pun disambut dengan komentar sejumlah warganet yang menyinggung duet untuk Pemilihan Presiden ( Pilpres 2024 ).

Diketahui, Prabowo Subianto telah menyatakan siap maju capres di Pilpres 2024.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved