Seleb

Sukses Menjadi Penyanyi, Mahalini dan Rizky Febian Rilis Single Bersama

Penyanyi pendatang baru Mahalini jebolan dari Indonesia Idol musim ke-10, sukses meniti karirnya melalui lagu Sisa Rasa yang rilis di tahun 2021 lalu.

Instagram/Rizkyfbian
Potret bersama Mahalini dan Rizky Febian saat konser di Pontianak 

TRIBUNKALTIM.CO - Penyanyi pendatang baru Mahalini jebolan dari Indonesia Idol musim ke-10, sukses meniti karirnya melalui lagu Sisa Rasa yang rilis di tahun 2021 lalu.

Sampai saat ini lagu Sisa Rasa masih terus didengar dan memperoleh sebanyak 109 juta kali penonton di kanal Youtube Hits Records serta berada diurutan 17 video musik terpopuler di Indonesia.

Lagu Sisa Rasa yang diciptakan langsung oleh Mahalini bermakna tentang perasaan cinta yang sangat besar kepada seseorang.

Seseorang yang megajarkan segala hal, menyayangi dengan setulus hati hingga orang tersebut harus pergi meninggalkan.

Sehingga “Sisa Rasa” menjadi kata untuk mewakili segala perasaan yang tersimpan dan menjadi kenangan yang tak akan tergantikan.

Baca juga: Sule Beri Komentar Terkait Hubungan Rizky Febian dan Mahalini, Sebagai Orang Tua, Support Aja

Melalui lagu tersebut akhirnya membuat gadis kelahiran Denpasar ini naik daun dan membuat sejumlah lagu lainnya menjadi didengar.

Tak hanya memiliki paras yang cantik dan suara yang indah, Mahalini terus menarik perhatian warganet karena ia memiliki hubungan spesial dengan anak sulung komedian Sule, yakni Rizky Febian.

Hubungan asmara Mahalini dan Rizky Febian kerap kali diberitakan lantaran keduanya memiliki pekerjaan yang sama.

Bahkan, saat ini keduanya sering tampil bersama baik itu membuat lagu, mengadakan konser hingga menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

Belakangan ini, Mahalini dan Rizky merilis single terbarunya yang berjudul ‘Satu Tuju’ tayang 18 September 2022 yang diunggah di akun resmi Youtube Mahalini.

Baca juga: Selain Ramah, Rizky Febian Juga Ungkap Sifat Lain Mahalini Raharja yang Membuatnya Jatuh Cinta

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved