Liga 1

Selama Pulang Kampung ke Ternate, Pemain Borneo FC Sihran Amrullah Tetap Jalani Latihan Ringan

Para pemain Borneo FC Samarinda sempat mendapatkan jatah libur selama satu pekan dan telah kembali latihan sejak 19 September lalu.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Muhammad Sihran, pemain Borneo FC Samarinda bersyukur timnya mampu mengalahkan Rans Nusantara 3-0 pada pertandingan Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, beberapa bulan lalu. TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Para pemain Borneo FC Samarinda sempat mendapatkan jatah libur selama satu pekan dan telah kembali latihan sejak 19 September lalu.

Libur satu minggu tersebut bisa dimanfaatkan pemain untuk melakukan penyegaran terhadap tubuh mereka, dan juga bertemu dengan keluarganya.

Seperti halnya salah satu pemain Borneo FC Samarinda, M Sihran Amrullah, ia memanfaatkan waktu libur dengan menyempatkan pulang ke kampung halamannya di Ternate.

"Istirahat kemarin bener-bener pemain maksimalkan untuk berkumpul dengan sanak keluarga. refresh penat sejenak dengan kampung halaman adalah hal terbaik yang bisa dimanfaatkan," ucapnya.

Akan tetapi Sihran, pemain yang berposisi penyerang itu mengatakan dirinya tetap menjalani latihan ringan selama berada di kampung halamannya.

Baca juga: 7 Langkah Pembelian Tiket Online Laga Borneo FC Vs Madura United di Stadion Segiri Samarinda

Sebagai pemain profesional yang menjadikan sepak bola sebagai pekerjaan, maka menjaga kondisi fisik adalah tugas yang harus dilakukan.

“Tidak juga saya libur sama sekali selama ada di kampung halaman,” tutur pemain kelahiran 8 Maret 1999 tersebut.

Walaupun tidak punya waktu panjang bersama keluarga, ia mengakui sudah sangat senang.

Ia pun langsung fokus latihan bersama tim guna menghadapi sisa 7 laga putaran pertama.

Sihran mengatakan, jadwal lanjutan akan semakin ketat dan lawan dihadapi juga akan semakin berat. Terdekat Borneo FC akan melawan Madura United 1 Oktober nanti.

Baca juga: Jadwal Borneo FC Vs Madura United, Berikut Update Harga Tiket Masuk di Stadion Segiri Samarinda

“Sekarang kami sudah mulai sangat fokus untuk melanjutkan pertandingan berikutnya. Kami ingin terus berada di tren yang benar," ucap Sihran.

"Apalagi bulan Oktober nanti jadwal padat dan lawan yang dihadapi juga tangguh. Kami harus persiapkan dan mengikuti segala menu yang diberikan pelatih kepada kami," ujarnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved