Liga 1

Jadwal Borneo FC Vs Madura United, Berikut Update Harga Tiket Masuk di Stadion Segiri Samarinda

Pada pekan ke-11 kompetisi BRI Liga 1, Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Madura United di Stadion Segiri Samarinda, pada 1 Oktober mendatang

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Stadion Segiri Samarinda, yang terletak di Jalan Kesuma Bangsa Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Pada pekan ke-11 kompetisi BRI Liga 1, Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Madura United di Stadion Segiri Samarinda, pada 1 Oktober mendatang.

Menjelang berlansungnya pertandingan, manajemen Borneo FC Samarinda, telah merilis Harga Tiket Masuk (HTM) di laga Pesut Etam melawan Laskar Sape Kerrab tesebut.

Pada HTM kali ini tidak ada perubahan dengan laga-laga sebelumnya Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda ini, yakni untuk tiket Ekonomi Rp 50 ribu dan tiket VIP Rp 150 ribu.

Pembelian dilakukan melalui online, lewat link yang disediakan oleh manajeman Borneo FC yakni borneofc.id/tiket dan sudah dibuka sejak Sabtu (24/9/2022) kemarin.

Perihal pembukaan penjualan tiket masuk tersebut diterangkan melalui Media Sosial (Medsos) resmi Borneo FC Samarinda, instagram @borneofc.id.

Baca juga: Jadwal Borneo FC vs Madura United, Kans Bomber Timnas Indonesia U-20 Rabbani Tasnim Debut di Liga 1

Baca juga: Laga Borneo FC vs Serpong City, Fajar Fathurrahman: Kesempatan Pemain Muda Unjuk Gigi

Baca juga: Borneo FC Unggul 2-0 Atas Serpong City di Laga Uji Coba, Coach Milo Akui Pemain Muda Tampil Terbaik

"Penjualan tiket untuk laga kandang melawan Madura United 1 Oktober 2022 mendatang sudah dibuka, silahkan klik link yang ada di bio instagram kami," terangnya.

"Harga Tiket, Ekonomi : Rp 50 ribu, VIP Rp 150 ribu," lanjut di caption pada postingan terkait HTM tersebut.

Manajemen pun menghimbau kepada seluruh pendukung tim kebanggaan masyarakat Samarinda ini, untuk memberikan dukungan di laga tandang Borneo FC nanti.

"Jangan biarkan perjuangan penggawa Pesut Etam, berjuang sedirian, kami butuh kalian untuk terus berada di posisi atas!," katanya juga melalui postingan itu. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved