Berita Samarinda Terkini

Asprov PSSI Kaltim Gelar Kongres Biasa di Samarinda, Bahas Program Kerja Hingga Kompetisi

Assosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Timur menggelar kongres biasa di Hotel Grand Sawit Samarinda.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Assosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Timur menggelar kongres biasa di Hotel Grand Sawit Samarinda, Senin (26/9/2022).(TRIBUN KALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO). 

TRIBUN KALTIM.CO, SAMARINDA - Assosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Timur menggelar kongres biasa di Hotel Grand Sawit Samarinda, Senin (26/9/2022).

Dalam kongres itu, membahas terkait penyampaian program kerja, dan juga jadwal kompetisi yang berkaitan dengan kompetisi nasional seperti Liga 3, Piala Soeratin, dan Piala Pertiwi.

"Kami sampaikan program kerja, mengatur jadwal kompetisi yang berkaitan dengan kompetisi nasional. Salah satunya piala Soeratin, liga 3, piala pertiwi," ungkap Safruddin Duntu Wakil Ketua PSSI Kaltim.

Baca juga: Komisi IV DPRD Samarinda Sebut Pendidikan Agama Sebagai Kunci Dalam Tekan Angka Korupsi

Lanjut Syafruddin menerangkan, sehingga para Asosiasi Kota (Askot) atau Asosiasi Kabupaten (Askab) di Provinsi Kaltim ini, melaksanakan terkait kesiapan program tersebut.

"Kami mungkin kepastiannya terkait bulannya duluan saja, karena juga akan berkaitan dengan Porprov Kaltim mendatang, itulah yang disampaikan di forum," tuturnya.

Sementara terkait penambahan anggota, ia menjelaskan seperti Tim Bocah Liar ia dia telah diumumkan di pusat telah memenuhi syarat sebagai anggota.

Baca juga: Penanggulangan Stunting di Samarinda Tertinggi se-Kaltim, Wawali Sebut Jadi Tantangan bagi Pemkot

Sementara untuk Tim Mitra Kukar yang baru saja tegdegradasi dari Liga 2, ia menyebut bahwa mereka telah otomatis menjadi anggota lantaran ia yang tim turunan.

"Di forum ini juga disampaikan yang masuk juga Mitra Kukar. Hak istimewa dia," pungkasnya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved