Berita Samarinda Terkini

Polresta Balikpapan Gandeng Awak Media Salurkan 200 Paket Bansos, Terdistribusi Bertahap 2 Hari

Polresta Balikpapan kembali menyalurkan paket sembako dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.

Penulis: Mohammad Zein Rahmatullah | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Sejumlah awak media menyalurkan paket sembako secara acak terhadap masyarakat yang berlangsung sejak malam tadi, Selasa (27/9/2022). (TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPANPolresta Balikpapan kembali menyalurkan paket sembako dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.

Sebanyak 200 paket sembako disiapkan, yang disalurkan melalui awak media di Balikpapan secara bertahap.

Dimulai sejak kemarin malam, Selasa (27/9/2022), dan dilanjutkan pada hari ini,Rabu (28/9/2022), dengan menyasar masyarakat secara acak.

Baca juga: Anggota DPRD Balikpapan Sarankan Masyarakat Giatkan 3M Cegah DBD

Baik pedagang kuliner malam, juru parkir, hingga tukang sapu jalanan yang ditemui oleh awak media dengan garis start di depan RSPB Balikpapan.

Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso menjelaskan, ini merupakan kesekian kalinya pihaknya mengulurkan tangan menyalurkan bantuan.

Namun ini kali pertama pihaknya bekerjasama dengan sejumlah awak media, mulai dari media daring, cetak, dan televisi.

Baca juga: Seorang Pria di Balikpapan Akui Beli Sabu Dari Seorang Ibu Rumah Tangga

"Kami menggandeng rekan-rekan media yang akan mendistribusikan. Dan kepada rekan media ini lah kami mohon bantuan menyalurkan," ucap Thirdy, Rabu (28/9/2022).

Dia menambahkan, sedikitnya sudah 1000 paket sembako yang disalurkan dari Polresta Balikpapan semenjak kenaikan harga BBM lalu.

Dan dia menegaskan, penyaluran bantuan ini akan tetap berlanjut demi meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved