Liga 1

Suporter Borneo FC Sebut Matheus Pato Jago Cetak Gol

Para pendukung Borneo FC Samarinda Ayu Mambo berharap Oktober ini jadi kabar gembira dan positif untuk Borneo FC Samarinda dan atmosfer Bola Samarinda

Penulis: Nevrianto | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
DUKUNG BORNEO FC SAMARINDA- Suporter Borneo FC Samarinda Serra dan Ayu Mambo (kaos ungu).TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIMCO, SAMARINDA- Semangat dan antusiasme ditunjukkan suporter Borneo FC Samarinda, yang menyaksikan langsung pertandingan Liga 1 dari Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu (1/10/2022).

Para pendukung Borneo FC Samarinda Ayu Mambo berharap Oktober ini jadi kabar gembira dan positif untuk Borneo FC Samarinda dan atmosfer Bola Samarinda.

"Semoga Borneo FC dapat bermain maksimal dan mendapatkan 3 poin. Pemain favorit saya Matheus Pato . Harapan saya Borneo FC bisa bawa pulang piala BRI LIGA 1 untuk seluruh masyarakat Samarinda," katanya.

Sementara Serra suporter atau pendukung Borneo FC Samarinda warga kota Tepian memiliki passion yang sama.

Baca juga: Hattrick Matheus Pato Bawa Borneo FC Samarinda Menang Atas Madura United di Liga 1

Baca juga: TERBARU Klasemen dan Top Skor Liga 1 Usai Borneo FC Bantai Madura United, Matheus Pato Menggila!

Baca juga: Dua Gol Matheus Pato Bawa Borneo FC Unggul Sementara Atas Madura United di Liga 1

"Saya suka Matheus Pato, dia jago cetak gol, cakep, bagus main bolanya. Dan dia Striker terbaik Borneo FC Samarinda . Pokoknya Borneo FC hari ini harus menang.

Saya senang menyaksikan langsung pertandingan Borneo FC dari Stadion Segiri setelah 2 tahun hanya menyaksikan streaming atau dari layar kaca.Manyala Borneo FC Samarinda," kata wanita yang juga karyawan Borneo FC Store. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved