Liga 1

Borneo FC Turut Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan, Ponaryo: Ini Duka Semua Pelaku Sepak Bola Tanah Air

Tim Borneo FC Samarinda turut sampaikan belasungkawa atas terjadinya tragedi Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu 1 Oktober 2022 lalu.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Chief Operating Officer (COO) Borneo FC Samarinda, Ponaryo Astaman, saat diwawancarai TribunKaltim.co di Stadion Segiri Samarinda, Senin (3/10/2022) sore.(TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMAD RIDUAN) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tim Borneo FC Samarinda turut sampaikan belasungkawa atas terjadinya tragedi Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu 1 Oktober 2022 lalu.

Dimana pada Tragedi Kanjuruhan tersebut, menelan hingga seratus lebih korban jiwa, di laga derby Jawa Timur (Jatim) antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya.

Melalui Chief Operating Officer (COO) Borneo FC Samarinda, Ponaryo Astaman, manajemen tim yang memiliki julukan dari Skuad Pesut Etam itu sampaikan berbelasungkawa.

Baca juga: 6 Laga Terakhir Borneo FC di Putaran Pertama, Pesut Etam Berpeluang Jadi Juara Paruh Musim Liga 1

"Dari kami Borneo FC menyampaikan duka cita belasungkawa atas tragedi yang terjadi di Kanjuruhan kemarin," ucapnya saat ditemui TribunKaltim.co, Senin (3/10/2022) sore.

Lebih lanjut Ponaryo mengatakan dengan adanya tragedi tersebut, itu bukan hanya jadi duka bagi Malang saja, tetapi juga merupakan duka seluruh pelaku sepak bola Tanah Air.

"Tragedi itu kita sama-sama tau jumlah korban jatuh sekitar 127 orang. Ini bukan duka buat Malang, tapi ini duka buat seluruh pelaku sepak bola di Indonesia," lanjutnya.

Baca juga: Simpati Atas Tragedi Kanjuruhan, Tim Borneo FC Heningkan Cipta Jelang Sesi Latihan di Stadion Segiri

Dan dengan adanya statement resmi akan dilakukannya investigasi, maka pria yang karib disapa Popon itu pun mengharap prosesnya dapat berjalan secara maksimal.

Lanjut mantan pemain Timnas Indonesia itu, baik tersebut terkait tentang apa yang diungkap didalam investigasi, ataupun juga dengan terkait waktunya.

Mengingat karena diketahui dalam hal menunggu proses investigasi, aktivitas sepak bola dihentikan sementara, sesuai intruksi Presiden RI Joko Widodo.

"Makanya kami berharap sekaligus mendoakan supaya prosesnya bisa berjalan dengan cepat dan maksimal," pungkasnya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved