Berita Samarinda Terkini

Dua Sopir Taksi di Samarinda Terlibat Pertikaian di Warkop, Seorang Tewas

Warga seputaran Jalan Kemangi, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda digegerkan dengan perkelahian berakhir maut antar d

Penulis: Rita Lavenia | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA
Lokasi ditemukannya Herman atau korban terkapar dengan kondisi luka berat pada bagian kepala. TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Warga seputaran Jalan Kemangi, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda digegerkan dengan perkelahian berakhir maut antar dua sopir taxi, Selasa (4/10/2022) sore.

Dari keterangan para saksi mata, pada pukul 15.30 WITA dua sopir taxi yakni Mariono dan Herman datang untuk beristirahat bersama di salah satu meja warung kopi setempat.

Namun entah siapa yang memulai, tiba-tiba kedua rekanan seprofesi tersebut terlibat pertikaian.

Tiga sopir angkot yang juga tengah beristirahat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung berupaya melerai.

"Saat saya keluar korban (Herman) sudah terkapar di dekat jalan. Kepalanya luka. Nah teman semeja (lawan bertikai, yakni Mariono) itu juga yang bawa ke rumah sakit," jelas Tama (20), salah seorang saksi mata.

Baca juga: BREAKING NEWS - Taman Cerdas Samarinda Mencekam, Sejumlah Orang Bertikai Dengan Sajam, Satu Kritis

Saat dibawa ke rumah sakit, korban diketahui masih sadarkan diri. Namun nahas, setibanya di RS Hermina Samarinda, yang merupakan salah satu anggota dari Koperasi Gabungan Transportasi (Kogatrans) Kaltim itu menghembuskan napas terakhir.

Sementara itu, Sekjen Kogatrans Samarinda, Husein membenarkan bahwa dua orang yang terlibat pertikaian tersebut merupakan sopir taksi bandara Kogatrans Kaltim.

"Korban (Kamariono) merupakan Ketua Kogatrans Samarinda. Tapi kami belum tahu permasalahannya apa, Saat ini kami sedang mengurus administrasi jenazah di RS Hermina, habis itu akan dibawa ke AWS (RSUD AW Syahranie) untuk visum," jelas Husein singkat. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved