Berita Kukar Terkini

Ajang Musik Kukar Land Festival 2022 Digelar di Tenggarong, Hadirkan Slank, Jamrud dan Shaggy Dog

Kutai Kartanegara dalam waktu dekat akan kembali menggelar ajang berskala nasional, Kukar Land Festival.

HO/TRIBUNKALTIM.CO
Flyer Kutai Kartanegara dalam waktu dekat akan kembali menggelar ajang berskala nasional, Kukar Land Festival dengan menghadirkan Slank, Jamrud, Shaggy Dog dan Kapital. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Kutai Kartanegara dalam waktu dekat akan kembali menggelar ajang berskala nasional, Kukar Land Festival.

Kukar Land Festival 2022 akan menjadi ajang puluhan ribu penggemar musik di Kalimantan Timur untuk bisa merasakan keseruan industri pertunjukan musik secara gratis.

Sebanyak 26 musisi nasional dan lokal dilibatkan untuk tampil. Mereka yang berasal dari segala genre akan manggung selama dua hari, 15-16 November 2022.

Acara ini digelar di Lapangan Panahan Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Anstusias masyarakat yang akan datang bahkan sudah terasa sejak disebarnya line up melalui media sosial Kekraf Kukar.

Baca juga: 87 Musisi dan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi Ikut Konser Musik Kemerdekaan di Plaza Balikpapan

Kepala Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara, Slamet Hadirahardjo mengatakan, kegiatan ini masuk ke dalam kalender event kabupaten Kukar.

"Bupati berharap ada event berskala nasional. Di dalam event itu bukan hanya musik, tapi ada kesenian, kuliner, dan ada multiplier efect yang mendatangkan wisatawan," ujarnya, Senin (17/10/2022).

Sekadar diketahui, nama-nama besar seperti Slank, Jamrud, Shaggy Dog, Kapital, hingga Soegi Bornean akan ikut meramaikan Kukar Land Festival.

Musisi-musisi dari genre rock, reggae, pop hingga metal pun akan turut menghibur pengunjung yang hadir di festival.

Tak hanya menyajikan musik, Kukar Land Festival pun menyajikan booth-booth segala pengalaman, dari kuliner, belanja merchandise, thrifting area hingga clothing.

Baca juga: Berapa Tinggi Ariel NOAH? Boriel Selalu Lincah Saat Manggung, Besok Konser NOAH di Samarinda

Kukar Land Festival menjadi ajang kembalinya para penggemar musik dan festival di Kukar dan Kalimantan Timur untuk bersuka ria, bernyanyi bersama, dan bernostalgia.

"UMKM akan berkembang. Kita mengenalkan semua produk wisata yang ada di Kukar. Masyarakat juga akan mendapat untung dari banyaknya wisatawan yang datang," ucapnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved