Berita DPRD Kaltim

Bersama Ribuan Orang, Sigit Ikuti Jalan Sehat HUT ke-58 Golkar Kaltim Berhadiah Mobil dan Umroh

Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-58 Partai Golkar, Minggu (16/10/2022) di Samarinda.

Editor: Aris
HO/HUMAS DPRD KALTIM
Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo (baju biru) mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Golkar, Minggu (16/10/2022). (HO/HUMAS DPRD KALTIM) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-58 Partai Golkar, Minggu (16/10/2022) di halaman GOR Kadrie Oening, Sempaja Samarinda. Jalan sehat yang dihadiri ribuan orang berbaju kuning tersebut merupakan puncak acara.

Hadir pada acara itu Ketua DPD Golkar Kaltim Rudy Mas'ud beserti istri dan sejumlah pengurus dan kader Golkar Kaltim seperti Hatta Zaenal, Nidya Listiyono, dan Jafar Abdul Gaffar. Hadir pula mantan Sekretaris Provinsi Kaltim Meiliana.

Sigit Wibowo mengatakan, dirinya hadir dalam rangka memenuhi undangan Golkar Kaltim dan kapasitas mewakili DPRD Kaltim.

Baca juga: Pemprov Minta Tambahan Kuota BBM, Komisi II DPRD Kaltim Nilai Pengawasan Harus Diperketat

"Selamat untuk Partai Golkar merayakan HUT ke-58. Dengan usia yang matang tentu telah banyak kader Golkar yang memberikan kontribusi terhadap pembangunan, tidak hanya di pusat tetapi juga di daerah," katanya.

Ia mengapresiasi berbagai hadiah yang diberikan kepada peserta jalan sehat yang memegang kupon undian. Mulai dari uang tunai, sepeda motor, mobil dan umroh.

Menurutnya, itu bagian dari sukacita agar ikut serta merasakan kegembiraan di hari ulang tahun Golkar.

Baca juga: AJKT Temui Komisi I DPRD Kaltim, Bahas Soal Hak Wartawan saat Liputan di Lapangan

"Kegiatan positif karena diadakan serentak seluruh Indonesia dalam rangka memecahkan rekor MURI. Terpenting dari itu semua bagaimana kita semua sebagai insan bangsa menjaga kondusifitas dan keamanan jelang pemilihan umum 2024 mendatang," harapnya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved