Kabar Artis

Ariel NOAH, Reza Arap hingga Atta Halilintar Akan Bersaing di Esports Awards 2022

Dua nama yang kerap mengundang perhatian publik, Ariel NOAH dan Reza Arap bersaing di Esports Awards 2022.

YouTube Ariel NOAH/IG Reza Arap
Kolase foto Ariel NOAH dan Reza Arap - Dua nama yang kerap mengundang perhatian publik, Ariel NOAH dan Reza Arap bersaing di Esports Awards 2022. 

TRIBUNKALTIM.CO - Esports Awards 2022 akan segera digelar.

Ajang penghargaan di bidang Esports ini sudah mengumumkan para nominatornya.

Dua nama yang kerap mengundang perhatian publik, Ariel NOAH dan Reza Arap bersaing di Esports Awards 2022.

Baca juga: Ariel NOAH Spoiler MV NOAH Terbaru, Boriel Rahasiakan Sang Model, Nama Michelle Ziudith Menyeruak

Indonesian Esports Awards 2022 kali ini akan mengusung nominasi favorit yang akan diperebutkan oleh para gamers mulai dari atlet hingga seleb esports.

Di kategori Content Creator Gaming Terfavorit, ada Dyland Pros, Frost Diamond, Brandon Kent, Jonathan Liandi hingga Windah Basudara.

Sementara untuk Celebrity Gamers Terfavorit akan diperebutkan oleh Ariel NOAH, Atta Halilintar, Baim Wong, Pevita Pearce hingga Reza Arap Oktovian.

Masuk ke kategori Caster Esports Terfavorit diisi oleh para caster berbakat seperti Clara Mongstar, KB, Kornet, Ranger Emas hingga Bro Pasta.

Baca juga: Bukan Ariel NOAH, Pacar Bunga Citra Lestari Disebut Duda Anak Tiga, Namanya Bocor di Instagram BCL

Ada juga kategori Pro Team Esports Terfavorit, seperti Bigetron Esports, Boom Esports, Team RRQ, ONIC esports ataupun EVOS esports.

eSports, sebuah istilah yang semakin populer akhir-akhir ini di Indonesia. eSports sendiri adalah kependekan dari Electronic Sports, olahraga yang mengandalkan game
eSports, sebuah istilah yang semakin populer akhir-akhir ini di Indonesia. eSports sendiri adalah kependekan dari Electronic Sports, olahraga yang mengandalkan game (HO)

RRQ Lemon, RRQ Albert, BTR Luxxy, BTR Ryzen hingga BTR Zuxxy akan berkompetisi bersama di kategori Pro Player Games Esports Terfavorit sementara dari kategori Coach Esports Terfavorit diramaikan oleh Cloveer, Manay, Nasi Uduk, RRQ Acil & RRQ Fiel.

Baca juga: Blokir Steam Hingga PayPal, Kominfo Dinilai Matikan eSport, #blokirkominfo Viral

Jajaran Turnamen Esports Publisher Terfavorit diisi oleh AOV Star League, CODM Major Series, Free Fire Indonesia Masters, Mobile Legends : Bang Bang Professional League, Turnamen Esports Non Publisher Terfavorit diramaikan oleh Dunia Games League, Indonesian Football E-League, Piala Presiden Esports, Southeast Asia Cyber Arena 2022 dan juga Woman Star League.

Selain semua itu kategori Games Esports Terfavorit menghasilkan nama – nama Garena Arena of Valor, Garena Free Fire, Mobile Legends : Bang Bang, PUBG Mobile hingga Valorant.

Baca juga: Tim RR Esport Buktikan Kualitasnya, Jadi Juara PUBG Mobile se-Kaltim

Proses voting akan berlangsung dari tanggal 07 November hingga 26 November melalui aplikasi RCTI+ secara gratis.

Nantinya malam puncak Indonesian Esports Awards 2022 yang akan tayang di hari Selasa, 29 November LIVE dari Studio RCTI+ yang akan dimeriahkan Atta Halilintar, Olla Ramlan, Clara Mongstar, Rina Nose, Natasha Wilona, Ranger Emas, Livy Renata dan Rispo.

Akan hadir juga deretan musisi seperti GIGI, Soundwave, Ghea Youbi, Budi Doremi, Alvin Jonathan, Ziva Magnolya, Jogi TVAS, Abraham TVAS, Derry TVAS hingga Chiko TVAS yang tentunya membuat pengalaman menonton Indonesian Esports Awards 2022 menjadi tak kan terlupakan. (*)

Berita Ariel NOAH

Berita Artis Lainnya

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ariel NOAH dan Reza Arap Akan Bersaing di Esports Awards 2022

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved