Berita Kaltim Terkini

Perolehan Medali Sementara Porprov Kaltim, Samarinda Posisi Puncak, Diikuti Kukar

Berikut update perolehan medali sementara berdasarkan hasil rilis yang diberikan PB Porprov VII Kaltim di Berau.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Ilustrasi penyerahan medali kepada pemenang cabang olahraga Korfball Indoor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim di Kabupaten Berau, yang dilaksanakan di Skadron, Bandara Kalimarau Kecamatan Teluk Bayur, pada Jumat (25/11/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Perolehan medali terus bertambah dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi VII Kalimantan Timur ( Porprov Kaltim) di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Pada pemberitaan ini TribunKaltim.co menyampaikan update perolehan medali pada event empat tahunan yang kali ini dilaksanakan di Kabupaten Berau.

Berikut update perolehan medali sementara berdasarkan hasil rilis yang diberikan PB Porprov VII Kaltim di Berau, per kemarin pada Jumat (25/22/2022).

Melalui info terbaru kontingen Samarinda tetap berada di puncak klasemen perolehan medali sementara dengan berhasil memperoleh 61 emas, 46 perak, dan 59 medali perunggu.

Baca juga: Korfball dalam Porprov Kaltim, Berau Sukses Sabet Medali Emas, Samarinda Raih Perak

Disusul Kutai Kartanegara (Kukar) di posisi kedua, dengan 54 emas, 53 perak, dan 82 perunggu. Ketiga dipegang tim tuan rumah Berau, 40 emas, 34 perak, dan 52 perunggu.

Dan di posisi ke-4 kabupaten Kutai Timur (Kutim) dengan 30 emas, 29 perak 50 perunggu, lalu di posisi ke-5 Balikpapan, 26 emas, 28 perak dan 39 perunggu.

Pada posisi ke-6 Bontang yakni dengan 19 emas, 24 perak dan 51 perunggu. Ke-7 posisi Kutai Barat (Kubar) dengan 13 emas, 7 perak, dan 16 perunggu.

Posisi ke-8 Mahakam Ulu, 5 emas 15 perak, 18 perunggu. Ke-9 Penajam Paser Utara (PPU) dengan 4, emas, 8 perak 10 perunggu.

Baca juga: Tim Voli Pantai Putri Kutim Unggul, Taklukkan Tim Samarinda di Porprov Kaltim di Berau

Adapun yang berada di posisi terakhir pada update kali ini yakni kabupaten Paser, dengan 4 emas, 7 perak, dan 22 perunggu. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved