Piala Dunia 2022

Susunan Pemain Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022, Luis Enrique Tahu Cara Singkirkan Der Panzer

Jadwal, susunan pemain, prediksi skor, head to head Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) dinihari, Pukul 03.00 WITA.

AFP/GLYN KIRK
Pelatih Timnas Spantol Luis Enrique. Berikut head to head, susunan pemain Spanyol vs Jerman di matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Laga Spanyol vs Jerman tetap punya gengsi tersendiri di Grup E Piala Dunia 2022, walaupun kedua negara punya hasil yang berbeda di laga matchday pertama, dan Luis Enrique tahu caranya membuat Der Panzer pulang lebih cepat.

Lanjutan laga di fase grup Piala Dunia 2022, antara Spanyol vs Jerman digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Senin (28/11/2022) dinihari nanti, Pukul 03.00 WITA.

Sama seperti laga lainnya di Piala Dunia 2022, duel Spanyol vs Jerman, juga dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV tau Champions TV, serta live streaming TV Online melalui Vidio.com.

(Link Live Streaming Spanyol vs Jerman, tersedia di artikel ini)

La Roja julukan Spanyol datang ke laga tersebut dengan modal 7-0 mengalahkan Kosta Rika, dan percaya diri bisa mengalahkan Der Panzer pada pertandingan menentukan ini.

Pelatih Spanyol, Luis Enrique memiliki cara halus bisa menyingkirkan Jerman dari Piala Dunia 2022.

Enrique memuja-muji Jerman sebagai tim tangguh, tapi dibalik itu ada misi menyingkirkan Der Panzer angkat koper lebih awal.

Timnas Spanyol besutan Luis Enrique mengawali kiprah di Piala Dunia 2022 dengan melumat Kosta Rika 7-0 pada laga pertama.

Baca juga: Sedang Berlangsung Live Streaming Piala Dunia 2022: Belgia vs Maroko, Nonton via Link TV Online

Sementara itu, Jerman yang menjadi salah satu tim unggulan secara mengejutkan kalah 1-2 dari Jepang.

Meski Jerman memulai turnamen dengan kekalahan, hal ini tak membuat Luis Enrique meremehkan Der Panzer.

Menurut Enrique, Jerman tetaplah tim kuat yang harus diwaspadai.

"Ini adalah tantangan besar. Mereka (Jerman) telah menjuarai Piala Dunia empat kali," kata Enrique dikutip dari laman resmi FIFA.

Baca juga: Hasil Jepang vs Kosta Rika: Samurai Biru Kalah, Keylor Navas dkk Perpanjang Asa di Piala Dunia 2022

"Kami sangat menghormati mereka. Mereka memiliki pemain hebat dan sejarah tidak dapat disangkal," imbuh mantan pelatih Barcelona tersebut.

Kemenangan telak atas Kosta Rika membuat Spanyol kini menguasai posisi puncak klasemen Piala Dunia 2022 Grup E dengan nilai tiga, unggul selisih gol atas Jepang yang menghuni peringkat kedua.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved