Aplikasi

Cari Link Scoopy WhatsApp? Cara Sadap WhatsApp Pakai Nomor Telpon Simpel, Pilih dan Cari yang Aman

Cari link scoopy WhatsApp? Cara sadap WhatsApp pakai nomor telpon simpel, tapi pilih dan cari yang aman, jangan asal pakai.

Freepik designed by flaticon
Ilustrasi. Cari link scoopy WhatsApp? Cara sadap WhatsApp pakai nomor telpon simpel, tapi pilih dan cari yang aman, jangan asal pakai. 

TRIBUNKALTIM.CO - Masih mencari link Scoopy WhatsApp, dari pantauan di pencarian Google, link Scoopy WhatsApp banyak dicari pengguna.

Link Scoopy WhatsApp banyak dicari karena disebut merupakan salah satu cara sadap WhatsApp pakai nomor telpon yang simpel.

Berikut ini pilihan cara sadap WhatsApp pakai nomor telpon, jangan asal pakai, sebaiknya pilih yang aman.  

Salah satu yang kini banyak diburu adalah link scoopy WhatsApp karena disebut merupakan salah satu cara sadap WhatsApp pakai nomor telpon yang simpel.

Sebaiknya berhati-hati dengan Scoopy WhatsApp meskipun diklaim sebagai cara sadap WhatsApp pakai nomor telp yang mudah dan simpel.

Perlu diketahui, Scoopy WhatsApp hanya dapat diakses melalui link APK dan tidak dapat ditemukan di Google Play Store.

Dari sisi tampilan beranda Scoopy WhatsApp ini mirip dengan Social Spy WhatsApp.

Selain tampilan halaman depan yang serupa, proses yang harus diikuti di Scoopy WhatsApp juga sama persis dengan Social Spy WhatsApp.

Tampilan laman muka Scoopy WhatsApp yang mirip Social Spy WhatsApp
Tampilan laman muka Scoopy WhatsApp yang mirip Social Spy WhatsApp (Tangkap Layar Scoopy WhatsApp)

Melihat tampilan serta proses yang serupa antara Scoopy WhatsApp dan Social Spy WhatsApp sebaiknya pengguna berhati-hati.

Baca juga: Info Aplikasi WA Terbaru, WhatsApp dapat Diakses di 4 HP hingga Fitur Baru WA Grup Otomatis Mute

Sebaiknya jangan percaya begitu saja dengan Scoopy WhatsApp. 

Laman Social Spy WhatsApp. Penasaran apakah social spy whatsapp berhasil atau langsung bisa sadap WhatsApp atau hack atau login SocialSpy? simak ulasannya.
Laman Social Spy WhatsApp.  (https://socialspy.info/whatsapp/)

Sebelumnya, pengamat keamanan siber dari Vaksin.com, Alfons Tanujaya, telah mengingatkan terkait dengan Social Spy WhatsApp yang sebenarnya hanya aplikasi scam atau penipuan.

Dikutip TribunKaltim.co dari kompas.com, aplikasi scam sendiri merupakan aplikasi yang menyamar atau mendaku sebagai aplikasi lain, di mana dalam kenyataannya, fungsi utama aplikasi tidak sesuai dengan deskripsinya.

Aplikasi ini akan menipu calon korban, dengan cara mengarahkan korban situs iklan berkedok verifikasi.

"Ini adalah scam. Jadi, korban dikelabuhi dengan layar animasi seakan-akan proses memata-matai nomor yang diincarnya berjalan," kata Alfons melalui pesan singkat kepada KompasTekno, Selasa (17/5/2022).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved