Aplikasi

5 Aplikasi Penghasil Uang Nyata, Tercepat Membayar Langsung ke DANA

Inilah 5 aplikasi penghasil uang nyata yang tercepat membayar langsung ke DANA.

canva/adinda
5 Aplikasi Penghasil Uang Tersedia di Google Play Store dan App Store 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah 5 aplikasi penghasil uang nyata yang tercepat membayar langsung ke DANA.

Kemajuan teknologi kini membuat masyarakat mudah mendapatkan uang dari internet, contohnya dengan mencoba aplikasi penghasil uang ini.

Pengguna hanya perlu download dan mencoba aplikasi penghasil uang di ponsel lalu menjalankan misi yang diminta, pengguna berkesempatan mendapat Rp 100 ribu perhari ke saldo DANA.

Selain itu, aplikasi penghasil uang berikut tanpa iklan dan terbukti cepat membayar.

Berikut ini terdapat 5 aplikasi penghasil uang nyata:

1. Rover

Rover adalah aplikasi penghasil uang yang membantu pemilik hewan peliharaan menemukan pengasuh hewan peliharaan dan penjaga anjing yang memenuhi syarat untuk merawat hewan mereka.

Pengguna dapat menawarkan berbagai layanan seperti penitipan hewan peliharaan semalaman, berjalan-jalan dengan anjing, atau penitipan anak anjing. Ini adalah opsi yang sangat bagus jika memiliki pekerjaan dari rumah .

Pengguna dapat mengatur tarif Anda sendiri. Rover memungut biaya layanan sebesar 20 persen.

Jadi, jika mengenakan biaya 20 Dolar AS per jalan, pengguna akan mendapatkan 16 Dolar AS dan Rover akan mengambil 4 Dolar AS lainnya.

Setelah layanan selesai, pengguna dapat menukarkan penghasilan secara gratis melalui PayPal atau membayar 2 Dolar AS untuk menerima cek melalui pos.

Pengguna harus lulus pemeriksaan latar belakang dan memberikan referensi. Setelah disetujui, pengguna dapat mulai menghasilkan uang dengan cepat dengan Rover.

Platform ini menawarkan dukungan dokter hewan 24/7, asuransi, dan dapat menerima pekerjaan duduk atau berjalan hewan peliharaan sebanyak atau sesedikit yang diinginkan.

Baca juga: 6 Aplikasi Penghasil Uang Halal 2022, Terbukti Membayar Langsung ke Saldo DANA

2. Dosh

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved