BWF World Tour Finals 2022

Jadwal Badminton BWF World Tour Finals 2022, Hasil Drawing Lengkap, Apri/Fadia Grup Neraka, Live TV

Berikut ini jadwal badminton BWF World Tour Finals 2022. Hasil drawing BWF WTF 2022 lengkap. Apri/Fadia di grup neraka. Jadwal siaran langsung

Instagram badminton.ina
Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat gala dinner BWF WTF 2022, Senin (5/12/2022). Berikut ini jadwal badminton BWF World Tour Finals 2022. Hasil drawing BWF WTF 2022 lengkap. Apri/Fadia di grup neraka. Jadwal siaran langsung BWF WTF 2022. 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini jadwal badminton BWF World Tour Finals 2022 yang digelar mulai besok, Rabu (7/12/2022) di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Simak hasil drawing dan jadwal badminton BWF World Tour Finals 2022 di mana ada 7 wakil Indonesia yang akan berlaga termasuk Apri/Fadia.

Untuk jadwal badminton BWF World Tour Finals 2022 akan disiarkan secara langsung di iNewsTV dan MNC TV serta streaming di RCTI Plus dan juga YouTube BWF Channel dengan VPN.

Cek link live streaming dan live score BWF World Tour Finals 2022 di artikel ini. 

Indonesia mengirimkan 7 wakil di BWF World Tour Finals 2022 di lima nomor yang dipertandingkan.

Tidak ada lawan mudah di BWF World Tour Finals 2022 karena semua pemain yang berlaga di turnamen ini dipastikan meraih hasil terbaik di sepanjang tahun ini.

Karena hanya 8 pemain di setiap nomor yang berhak lolos ke BWF World Tour Finals dan mereka adalah pemain atau pasangan dengan capaian terbaik.

Namum dari hasil drawing BWF World Tour Finals 2022, pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berada di grup neraka yakni grup B.

Pasangan Apri/Fadia berada di grup B bersama dengan dua pasangan China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu dan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan serta Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Malaysia.

Laga Apri/Fadia melawan ketiga pasangan ganda putri dipastikan bakal berat dan seru.

Baca juga: Jadwal Badminton BWF World Tour Finals 2022, Ada 7 Wakil Indonesia, Drawing dan Link Streaming

Pasangan Apri/Fadia yang masuk ke BWF World Tour Finals 2022 berstatus cadangan pertama, dan kemudian lolos setelah pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida mundur harus berjuang keras demi lolos dari babak penyisihan grup.

Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung juga senasib dengan Apri/Fadia yang lolos ke BWF World Tour Finals 2022 setelah Pusarla Venkata Sindhu mundur. 

Dari hasil drawing BWF World Tour Finals 2022, Gregoria berada di Grup A bersama dengan unggulan pertama dari China, Chen Yu Fei unggulan keempat dari Korea Selatan, An Se-young dan ratu bulu tangkis dunia dari Jepang, Akane Yamaguchi.

Dengan melihat pemain di Grup A, Gregoria benar-benar harus bisa berjuang ekstra keras untuk lolos dari fase grup.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved