Liga Champions

Stefano Pioli Bisa Bernafas Lega Jelang AC Milan vs Tottenham di Liga Champions, Mike Maignan Pulih

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli bisa sedikit bernafas lega jelang laga kontra Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions, Mike Maignan pulih.

Isabella BONOTTO / AFP
Kiper AC Milan, Mike Maignan. Penjaga gawang asal Prancis itu dikabarkan siap diturunkan pada laga kontra Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli bisa sedikit bernafas lega jelang laga kontra Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions, terkait kesembuhan Mike Maignan.

Pasalnya, Mike Maignan merupakan salah satu pilar utama AC Milan, ketidakhadirnnya berdampak cukup siginifikan terhadap performa Rossoneri diberbagai ajang.

Namun, kabar baik datang dari Mike Maignan, penjaga gawang asal Prancis itu dikabarkan siap kembali ke lapangan saat AC Milan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Kini, Mike Maignan terus berupaya untuk segera menuntaskan penyembuhannya, yang menyebabkan dirinya absen membela AC Milan selama kurang lebih 4 bulan.

Bahkan, akibat cederanya itu, Mike Maignan juga gagal memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar.

Namun kini, kabar baik tengah menghampiri AC Milan khususnya soal kepulangan Mike Maignan.

Absennya pemain Prancis tersebut demikian berdampak bagi performa AC Milan dan Stefano Pioli berharap agar Mike Maignan bisa kembali cepat mungkin.

Sebelumnya, proses pemulihan Mike Maignan dari cedera mengalami kemunduran dan AC Milan memutuskan untuk tidak terlalu terburu-buru.

Baca juga: Disia-siakan Liverpool, Naby Keita Menuju AC Milan di Bursa Transfer Liga Italia?

Dikutip Tribun Bali via laman MilanNews, Jumat 20 Januari 2022, Mike Maignan telah menjalani tes medis baru-baru ini dan memperlihatkan pemulihannya berjalan dengan baik.

Namun AC Milan dikabarkan bakal tetap berhati-hati, kendati Mike Maignan dilaporkan sudah siap untuk diturunkan pada laga kontra Tottenham Hotspur di Liga Champions pada Rabu (14/2/2023).

AC Milan saat ini tengah membutuhkan penjaga gawang dan mengakhiri masa paceklik di kompetisi Serie A maupun persiapan menghadapi Liga Champions.

Mike Maignan adalah pemain kunci bagi AC Milan sebagai lini pertahanan terakhir Rossoneri, ia juga dikenal sebagai kiper yang mampu membangun serangan dari belakang.

Sebelumnya AC Milan harus menelan kembali pil pahit setelah kalah telak lawan Inter Milan di laga final Super Coppa Italia, Kamis (19/1/2023) dinihari.

Pasukan Simone Inzaghi sukses meraih kemenangan telak di laga AC Milan vs Inter Milan lewat skor 0-3 di King Fahd International Stadium.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved