Liga Italia

Liga Italia Lazio vs AC Milan: Luis Alberto Siap Bersinar Usai Berdamai dengan Sarri

Jelang big match Liga Italia Serie A antara Lazio vs AC Milan, Luis Alberto kembali jadi sorotan usai berdamai dengan Maurizio Sarri.

Penulis: Syaiful Syafar | Editor: Syaiful Syafar
thelaziali.com
Maurizio Sarri dan Luis Alberto. Jelang big match Liga Italia Serie A antara Lazio vs AC Milan, Luis Alberto kembali jadi sorotan usai berdamai dengan Maurizio Sarri. 

TRIBUNKALTIM.CO - Jelang big match Liga Italia Serie A antara Lazio vs AC Milan, Luis Alberto kembali jadi sorotan usai berdamai dengan Maurizio Sarri.

Pemain Spanyol itu telah menemukan kembali posisinya di Lazio setelah berdamai dengan Maurizio Sarri dan dia ingin menunjukkan yang terbaik sekali lagi pada laga Lazio vs AC Milan.

Sebelumnya, Luis Alberto santer diisukan akan meninggalkan Lazio pada jendela transfer Liga Italia Januari 2023.

Dia bahkan sempat dikaitkan dengan AC Milan jika keinginannya untuk pulang ke Spanyol tak terwujud.

Namun, hingga detik ini tak ada pergerakan transfer yang dilakukan oleh Lazio. Mengisyaratkan bahwa Luis Alberto tetap bertahan di Roma.

Baca juga: Luis Alberto Bawa Lazio Comeback Kalahkan Galatasaray 2-1, Bangga Dipercaya jadi Kapten

Hubungan Luis Alberto dengan pelatih Lazio Maurizio Sarri juga kembali mencair.

Gelandang berusia 30 tahun itu kembali mendapat kepercayaan dengan diturunkan sebagai starter dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebelumnya, Luis Alberto kerap menjadi pesakitan di bangku cadangan.

Sampai-sampai agennya menegaskan bahwa Luis Alberto merasa tidak nyaman dengan perannya yang berkurang di ibu kota Italia.

Tetapi situasi itu kini tampaknya telah berubah.

Baca juga: Presiden Lazio Beri Peringatan Keras kepada Luis Alberto

Seperti dilansir Tuttosport, Maurizio Sarri dan Luis Alberto akhirnya berhasil memperbaiki hubungan mereka dan kini pemain asal Spanyol itu siap kembali menampilkan keajaiban di lapangan, merasa lebih positif dan lebih tenang.

Merefleksikan hubungannya dengan Sarri setelah kemenangan atas Sassuolo, pemain berusia 30 tahun itu mencatat bagaimana dia "berbicara dengan pelatih dan mengklarifikasi segalanya" setelah jeda Piala Dunia 2022.

Luis Alberto merayakan golnya dengan penonton pada laga Lazio vs Inter Milan pekan ketiga Liga Italia Serie A, Sabtu (27/8/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut dimenangkan Lazio dengan skor 3-1.
Luis Alberto merayakan golnya dengan penonton pada laga Lazio vs Inter Milan pekan ketiga Liga Italia Serie A, Sabtu (27/8/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut dimenangkan Lazio dengan skor 3-1. (Twitter @OfficialSSLazio)

Pernyataan pelatih Italia baru-baru ini juga menjadi alasan.

Setelah kemenangan Biancocelesti di Coppa Italia atas Bologna, Sarri mengaku senang dengan penampilan Luis Alberto.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved