Kanal

10 Hari Setelah Salami dan Puji Pimpinan KPK, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin Malah Kena OTT

10 Hari Setelah Salami dan Puji Pimpinan KPK, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin Malah Kena OTT - Wikipedia

TRIBUNKALTIM.CO - Siapa sangka, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin ternyata sempat menyalami dan memuji pimpinan KPK RI, 10 hari sebelum kena Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) KPK.

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin sebelum ditangkap KPK menghadiri acara syukuran Ny Lili Pintauli Siregar karena telah terpilih menjadi pimpinan KPK RI.

Dalam acara tersebut, Dzulmi Eldin mengaku sempat bangga bahwa ada sosok anak Medan yang menjadi pimpinan KPK.

4 Fakta Wali Kota Medan Dzulmi Eldin yang Kena OTT KPK, Pernah Disemprot Jokowi

Hal itu dia sampaikan di kediaman Lili Pintauli Jalan Garu VI, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (6/10/2019).

"Selamat atas keberhasilan Ny Lili Pintauli Siregar terpilih menjadi pimpinan KPK RI. Tentu, segudang tugas dan tanggungjawab yang akan dihadapi akan semakin berat," kata Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, dilansir Tribun Medan.

"Namun kami optimis, amanat yang diemban mampu dijalankan dengan baik lewat ilmu dan kemampuan yang mumpuni. Hal itu juga dapat terwujud jika setiap pekerjaan yang dilakukan diiringi dengan niat yang baik untuk kebaikan negeri ini," tambah Dzulmi.

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin (kanan) saat menghadiri syukuran Lili Pintauli Siregar karena telah terpilih menjadi Pimpinan KPK RI. (TRIBUN MEDAN/HO)

Selain menjadi wujud syukur, acara tersebut bertujuan untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan seluruh stakeholder dan penyelanggara pemerintah daerah termasuk Wali Kota Medan.

Kehadiran Wali Kota Medan disambut langsung wanita berkacamata yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Lembaga Perlindundan Saksi dan Korban (LPSK) tersebut.

Walikota Medan yang Kena OTT KPK dan Menantu Jokowi Sempat Daftar Nasdem, Tapi Begini Keputusannya

Selain Wali Kota Medan, turut hadir Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, unsur Forkopimda Kota Medan serta sejumlah tokoh pemuda dan alim ulama.

Tak hanya mengucapkan selamat, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin juga berharap sinergitas, soliditas serta rasa kepercayaan publik dapat dibangun dan dijaga seluruh jajaran KPK.

Halaman
123
Editor: Syaiful Syafar

Viral Video Ibu Muda Meninggal Keadaan Tersenyum seusai Lahirkan Tiga Bayi Kembar, Ini Kisahnya

Berita Populer