Kanal

Terancam Diberi SP3 dari PKS Balikpapan, Begini Tanggapan Syukri Wahid

Syukri Wahid Anggota Komisi III DPRD Balikpapan - Tribunkaltim.co/ Siti Zubaidah

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -Terancam DiberiĀ  SP3 dari PKS Balikpapan, Begini Tanggapan Syukri Wahid

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memberikan SP3 kepada empat kadernya yang duduk di DPRD Balikpapan lantaran dianggap tak taat aturan partai.

Keempat kader tersebut, satu di antaranya adalah Syukri Wahid yang merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Balikpapan.

Kepada wartawan Tribunkaltim.co, ia mengaku kaget lantaran akan mendapatkan SP3, karena ia merasa baik-baik saja dan sudah berkomunikasi dengan Ketua DPW PKS Kaltim.

"Saya malah kaget dengar statement itu, tapi sama ketua DPW sudah clear kok," ujarnya saat ditemui di kantor DPRD Balikpapan.

Saat ditanya Tribunkaltim.co mengenai ia dianggap tak taat dengan aturan partai, ia mengatakan bahwa sudah ada format terbaru perubahan dari hasil koordinasi namun belum ada tawaran hingga saat ini.

"Sudah ada format terbaru perubahan dari hasil koordinasi, tapi belum ditawari lagi, kata ketua DPW nanti dalam waktu dekat," tambahnya.

Ia juga menanggapi pernyataan Ketua DPD PKS Balikpapan Sonhaji yang mengatakan, jika Syukri Wahid diberi SP itu dalam rangka mengingatkan kadernya,

apabila tidak selaras dengan aturan partai, namun PKS tetap menampung jika mau kembali ke partai.

Terkait hal itu, Syukri Wahid menanyakan maksud dari pernyataan "kembali ke partai" itu apa, karena hingga saat ini dirinya masih merasa menjadi bagian dari PKS.

Halaman
1234
Penulis: Evi Rohmatul Aini
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim

Video Detik-detik Puteri Indonesia Frederika Terpeleset di Panggung Miss Universe, Lihat Reaksinya

Berita Populer