Kanal

Profil Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Subianto dengan Titiek Soeharto, Sikapnya saat Ketemu Jokowi

Kiri: Ribuan Relawan Roemah Djoeang, mengikuti kegiatan jalan sehat yang dihadiri sejumlah tokoh seperti Prabowo Subianto, Anies Baswedan,, Fadli Zon, Titiek Soeharto, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2019). Kanan: Didit Hediprasetyo anak Prabowo Subianto dengan Titiek Soeharto - Instagram didit.hediprasetyo/WARTA KOTA/Nur Ichsan

TRIBUNKALTIM.CO -  Profil Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Subianto dengan Titiek Soeharto, Sikapnya saat Ketemu Jokowi

Nama Didit Hediprasetyo ikut menjadi perhatian publik setelah ayahnya Prabowo Subianto dilantik jadi Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju yang diumumkan Presiden Jokowi, Rabu (23/10/2019).

Terlebih lagi, Didit Hediprasetyo juga hadir menemani sang ayah Prabowo Subianto saat pelantikan menteri Kabinet Indonesia Maju, Rabu (23/10/2019).

Nama Didit Hediprasetyo tidak dikenal di dunia militer ataupun politik seperti ayahnya Prabowo Subianto dan ibunya Titiek Soeharto. 

Anak laki-laki Prabowo Subianto ini memilih menekuni dunia fashion. 

Ya, Didit Hediprasetyo adalah desainer kondang. 

Seorang desainer Indonesia yang ternama di Benua Eropa. Tak hanya sebagai desainer busana, ia juga dikenal sebagai seorang desainer interior mobil. (Sumber: amazonaws.com)

Bukan hanya merancang busana, namun tahun 2012 lalu Didit Hediprasetyo dipercaya BMW untuk merancang interior dan eksterior BMW 7-series edisi khusus 5 unit di seluruh dunia.

Selain itu, Didit Hediprasetyo juga pernah menerima penghargaan Silver Thimble pada tahun 2006 dan gelar Bachelor of Fine Arts di Fashion Design pada tahun 2007.

Anak Prabowo Subianto dari pernikahannya dengan Titiek Soeharo tersebut bersekolah di Parsons School of Design, New York dan Ecole Parsons a Paris.

Pria dengan gaya rambut pendek itu juga mengambil kursus melukis, fotografi, dan sejarah seni.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Warta Kota

Kumpulan Video Nyeleneh Banjir Jakarta, Bermain Perosotan hingga Tiktok

Berita Populer