Kanal

Hasil Verifikasi Sudah Ditandatangani, Senin (16/12/2019) Bandara APT Pranoto Samarinda Dioperasikan

Tim Verifikasi Direktorat Bandar Udara (DBU) Kementerian Perhubungan ( Kemenhub ) RI bersama Kepala UPBU APT Pranoto Samarinda saat menandatangani hasil verifikasi, pada Sabtu, (13/12/2019), pukul 22.30 WITA, di Kantor UPBU Bandara APTP Samarinda_ - HO

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA -Hasil Verifikasi Sudah Ditandatangani, Senin (16/12/2019) Bandara APT Pranoto Samarinda Dioperasikan.

Setelah kerusakan pada penghubung antara apron dan runway ( Taxiway ) Bandara Aji Pangeran Tumenggung ( APT ) Pranoto Samarinda selesai diperbaiki. Senin (16/12/2019) rencananya Bandara Samarinda Baru ( BSB ) ini akan beroperasi kembali. 

Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara ( UPBU ) APT Pranoto Samarinda, Dodi Dharma Cahyadi mengungkapkan, pengoperasian kembali APT Pranoto Samarinda ini menyusul telah ditandatanganinya hasil verifikasi BSB oleh Tim Verifikasi Direktorat Bandar Udara ( DBU ) Kementerian Perhubungan ( Kemenhub ) RI.

Baca Juga;

Ramalan Zodiak Hari ini Minggu 15 Desember 2019 Libra Keras Kepala, Pisces Mungkin Salah Paham

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Minggu 15 Desember 2019 Aquarius Sosok Masa Lalu, Cancer Jangan Janji

Waktu Kian Sempit, Inilah 10 Berkas Wajib Verifikasi Berkas CPNS 2019 Kemenkumham Khusus Lulusan SMA

Pelatih baru Timnas Indonesia Segera Diumumkan 2 Nama Ini Mencuat

“Alhamdulillah, semalam (Sabtu, 13/12/2019), pukul 22.30 WITA, telah ditandatangani hasil verifikasi oleh Tim Verifikasi DBU Kemenhub RI dengan UPBU APT Pranoto Samarinda,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon selularnya, pada Minggu (16/12/2019). Dia juga menjelaskan hasil verifikasi tersebut terkait dengan perbaikan taxiway pada BSB.

“Semoga, dalam pengoperasian kembali Bandara APT Pranoto Samarinda ini berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala. Kami memohon doanya kepada semua masyarakat Kaltim untuk kelancarannya, agar BSB ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Kaltim,” lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim

Makna Pesan Kode R1, R1T, R1M, R1MT soal Tarif Diskon Listrik, Ada Kode yang Tidak Dapat Subsidi

Berita Populer