Kanal

Komisioner KPU Tarakan Kalimantan Utara Temui Kapolres Bahas Keamanan Pilkada 2020

Komisioner KPU Tarakan bertemu dengan Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira, di Mapolres Tarakan, Jl Yos Sudarso, Selasa (7/1/2020). Pertemuan ini membahas persiapan menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020. - Tribunkaltim.co/HO Polres Tarakan

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKANĀ - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Tarakan, Kalimantan Utara, terus melakukan persiapan secara serius jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini.

Pada tahun ini diketahui Pilkada serentak khusus di wilayah Kalimantan Utara ( Kaltara ) akan dilakukan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Sebagai salah satu wilayah dengan jumlah penduduk terbanyak di Kaltara, Kota Tarakan pun akan disibukan pada momen Politik pemilihan Gubernur nantinya.

Olehnya itu KPU Tarakan pun memastikan setiap persiapan harus berjalan dengan baik mulai awal tahun 2020 ini.

Salah satu yang tengah digodok yakni masalah keamanan, Komisioner KPU Tarakan pun menginisiasi pertemuan dengan Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira, di Mapolres Tarakan, Jl Yos Sudarso, Selasa (7/1/2020).

Berkaca pada sukses Pemilihan Wali kota Tarakan 2018 dan Pemilihan Presiden dan Legislatif 2019 lalu, AKBP Fillol yakin Pemilihan Gubernur akan mengulang hal yang sama.

BACA JUGA

Ungkap Loket Penjualan Narkoba, Tim Opsnal Subdit III Ditresnarkoba Polda Kaltim Amankan 6 Pengedar

BKD Kaltim Belum Pastikan Pelaksanaan Tes CPNS, Adriningsih Beberkan Penyebabnya

Pembobolan Rumah di Samarinda, Pelaku dan Korban Sudah Saling Kenal, Modus Bersih-bersih

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim

Setelah Rapid Test, 300 Warga Jabar Positif Corona, Emil Instruksikan Karantina Wilayah Parsial

Berita Populer