Kabar Artis

Ayah Michael Yukinobu Defretes Sakit Setelah Kasus Video Asusila Bersama Gisella Anastasia Muncul

Editor: ade mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

VIDEO ASUSILA - Gisel dan MYD minta maaf soal video syur mereka

TRIBUNKALTIM.CO - Michael Yukinobu Defretes (MYD) mengungkap kasus video syur bersama Gisella Anastasia membuat kesehatan sang ayah turun drastis. Apalagi, status tersangka kemudian melekat pada dirinya saat ini.

Pengakuan tersebut dikemukakan Michael Yukinobu Defretes yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Minggu (10/1/2021) kemarin. "Keluarga saya terpukul, waktu itu papa saya juga sakit karena hal ini," kata Michael Yukinobu Defretes.

"Kemarin dia mau mengantar ke bandara untuk menuju ke Jakarta, tapi tidak bisa juga karena kondisinya yang lemah sekali," sambungnya.

Michael Yukinobu Defretes pun kembali mengungkapkan penyesalan atas kasus video syur bersama Gisella Anastasia tersebut. Ia tak menyangka video syurnya dengan Gisel bisa tersebar luas.

"Pastinya saya menyesal dan saya minta maaf ke masyarakat yang sudah merasa terganggu atas hal ini," ungkap MYD.

"Saya juga enggak tahu kenapa hal ini bisa tersebar dan buat saya pasti terpukul sekali," tambahnya.

Baca juga: Langsung Tahu Saat Pertama Lihat Video Syur Gisel, Reaksi Wijin pada Kekasihnya Dipuji Boy William

Baca juga: Bukan Tahu dari Gisel, Reaksi Wijin Saat Pertama Lihat Video Syur 19 Detik Panggil eks Gading Marten

Namun sebagai warga negara yang baik, MYD akan bertanggung jawab. Ia janji akan terus bersikap kooperatif hingga proses hukum selesai.

Michael Yukinobu Defretes telah diperiksa sebagai tersangka selama 11 jam oleh pihak kepolisian. Setelah diperiksa penyidik Polda Metro Jaya atas kasus video syur dengan Gisel, MYD tak banyak bicara. 

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal," ucap MYD.

Michael Yukinobu Defretes berkali-kali meminta maaf terkait video syur dirinya dengan Gisel yang telah beredar luas. Tak hanya kepada keluarga, permintaan maaf itu juga ia tujukan untuk pihak-pihak yang mungkin dirugikan dalam kasus tersebut.

Halaman
123