Kabar Artis

Depak Gisella Anastasia Usai Jadi Tersangka Kasus Video Syur? Madame Gie: Kami Belum Bisa Memastikan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebriti Gisella Anastasia

TRIBUNKALTIM.CO - Status tersangka Artis Gisella Anastasia menyulut sejumlah sejawat bisnis mantan istri Gading Marten ini mulai mempertimbangkan jalinan kerjasamanya.

Ramai beredar di media sosial, satu rekanan bisnis Gisella Anastasia, yakni Madame Gie mulai mempertimbangkan mengganti sosok kekasih Wijaya Saputra alias Wijin.

Posisi Gisella Anastasia dalam bisnis kosmetik Madame Gie digantikan Amanda Manopo, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta. 

Kabar digantinya Gisel di Madame Gie oleh Amanda Manopo ini tengah heboh di media sosial Instagram.

Kabar Amanda Manopo gantikan posisi Gisel di bisnis kosmetik Madame Gie ini ramai setelah pemeran Andin di Ikatan Cinta tersebut menambahkan akun Madame Gie di bio Instagramnya.

Meski demikian hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Madame Gie.

Hingga saat ini, Madame Gie sendiri tidak dapat membeberkan secara jelas apakah posisi Gisella Anastasia masih menjadi rekanan mereka atau sudah digantikan.

Saat dihubungi media, pihak Madame Gie tidak memberikan penjelasan yang detil.

"Kami dari pihak owner brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya, dengan adanya berita yang beredar tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya," ucap Teddy Thjin saat dihubungi awak media, Sabtu (9/1/2021).

"Ya gimana, kami belum bisa memastikan semuanya," lanjutnya.

Pihak Madame Gie mengaku masih memikirkan bagaiman nasib kerja sama mereka dengan Gisella Anastasia.

"Seperti yang kami ucapkan sebelumnya, bahwa kami sedang memikirkan ke depannya bagaimana, biar bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu," bebernya.

"Tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan," ungkapnya.

Sekedar informasi, Gisella Anastasia selama ini menjadi rekanan sekaligus brand ambassador dalam bisnis kosmetik Madame Gie. Namun kasus video syur yang menjeratnya membuat posisi Gisel di bisnis tersebut terancam digantikan oleh Amanda Manopo.

Halaman
1234

Berita Terkini