Berita Nasional Terkini

UPDATE! NASIB Kasus Subang Sama? Inilah 7 Kasus Pembunuhan Sadis yang Hingga Kini Belum Terungkap

Editor: Doan Pardede
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

UPDATE KASUS SUBANG - Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat di salah satu rumah yang berada di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021). Update kasus Subang terbaru, apakah kasus ini akan bernasib sama dengan sejumlah kasus pembunuhan yang tak pernah terungkap? lihat daftarnya di dalam artikel

TRIBUNKALTIM.CO - Update kasus Subang terbaru, apakah kasus ini akan bernasib sama dengan sejumlah kasus pembunuhan yang tak pernah terungkap? 

Memasuki hari ke-67, polisi belum juga mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Tetangga dan kerabat korban pun resah dan terus berharap pelaku pembunuhan bisa segera terungkap.

Warga di sekitar lokasi pembunuhan ibu dan anak di kampung Ciseuti, Jalancagak, Subang, Jawa Barat mengaku tidak tenang.

Baca juga: Yosef Diperiksa Lagi, Tenyata Ada Tamu Sebelum Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Lalu Pergi Bareng

Baca juga: TERUNGKAP Kondisi Yosef Terbaru, Kuasa Hukum Beber Kenapa Yosef Harus Diperiksa Lagi di Kasus Subang

Baca juga: HASIL AUTOPSI Kasus Subang, dr Hastry Ungkap Dugaan yang Dilakukan Amalia Sebelum Dihabisi Pembunuh

Karena hingga kini pelaku masih berkeliaran dan khawatir menyasar warga, warga pun berharap polisi segera bisa menangkap pelakunya.

Hingga hari ke-67 pasca peristiwa pembunuhan Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu, polisi belum juga berhasil mengungkap siapa pelakunya.

Sementara itu, seperti dilansir Kompas.com, suami korban Yosep telah diperiksa sebanyak 14 kali oleh penyidik Polres Subang.

Yosep sendiri mengaku percaya seratus persen jika polisi akan mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

Sebelumnya, polisi kembali mengotopsi kedua jenazah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan membongkar kedua makam korban, guna memastikan bukti serta petunjuk yang didapatkan dari penyelidikan yang selama ini dilakukan.

Penyidik Polres Subang dibantu Polda Jabar serta Mabes Polri kembali melakukan otopsi kepada kedua jenazah pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Halaman
1234