TribunKaltim/
Home »

Seleb

» Gosipi

Perceraian Artis

Tak Ingin Terus Bersedih, Evelyn Istri Aming Memilih Lakukan Hal Ini

Bahkan kisruh rumah tangga yang sedang dialaminya ini membuat Evelyn syok dan merasa begitu bersedih tak rela berpisah dengan sang suami.

Tak Ingin Terus Bersedih, Evelyn Istri Aming Memilih Lakukan Hal Ini
INSTAGRAM
Evelyn Nada Anjani dan Kiki vokalis The Potters melantunkan sebuah lagu berjudul Mati Berdiri ciptaan Evelyn. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Evelyn Nada Anjani istri komedian Aming Sugandhi diketahui masih berselimut sedih perihal permohonan cerai yang diajukan sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini.

Bahkan kisruh rumah tangga yang sedang dialaminya ini membuat Evelyn syok dan merasa begitu bersedih tak rela berpisah dengan sang suami.

Namun kini tampaknya Evelyn telah menemukan cara untuk mengusir rasa sedih yang sedang menghampirinya.

Melalui akun Instagramnya wanita yang dinikahi Aming pada 4 Juni 2016 lalu ini rupanya memilih untuk bernyanyi agar bisa menyibukkan dirinya agar tak terlarut dalam kesedihan.

"Biarkan hati saya yg berbicara. Lewat ciptaan lagu saya. Ini cara saya menghibur diri saya saja. Subahanallah, saya di beri kekuatan sama allah untuk menghadapi cobaan ini. dan saya memilih menguat kan diri dengan berkarya saja," tulis Evelyn.

Baca: Bukan KDRT atau Orang Ketiga Penyebab Perceraian Aming, Ibunda Evelyn Berharap tak Bercerai

Pada postingan ini Evelyn juga membocorkan bagaimana lantunan lagu yang dinayanyikan sekaligus ciptaannya tersebut.

Tak hanya itu, Evelyn bahkan menyampaikan kepada publik berharap agar lagu ciptaannya ini dapat memberikan motivasi untuk orang banyak.

"Alhamdulilah saya bisa meninggalkan satu karya skrng. Semoga bisa menjadi kekuatan dan motifasi untuk bnyk orang. Terimakasih bnyak atas dukungan2 dan doa nya... judul 'Satu Jiwa' aransement pedrodrope(raydi achmad) gitar HAFID," tulisnya.

Unggahan Evelyn ini pun mendapatkan berbagai reaksi dari kalangan pengguna Instagram. Ada yang mengapresiasi lagu ciptaan Evelyn dengan memberikan komentar positif.

Halaman
12
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help