TribunKaltim/
Home »

Seleb

» Musik

Konser Musik

Istimewa, A.R.M.Y Indonesia Lakukan Hal Ini saat Bangtan Boys Lantunkan Save Me

Sebuah handbanner putih bertuliskan hangul Korea dipegang setiap penggemar. Saat BTS mulai membawakan "Save Me", fans pun mengangkat hand banner.

Istimewa, A.R.M.Y Indonesia Lakukan Hal Ini saat Bangtan Boys Lantunkan Save Me
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA
Para A.R.M.Y Indonesia rela datang jauh lebih awal ke konser Bangtan Boys (BTS) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (29/4/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO -- "Save Me" menjadi salah satu lagu yang dibawakan oleh boyband Bangtan Boys di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (29/4/2017).

Lagu ini menjadi istimewa karena para penggemar mempersembahkan sebuah fan project untuk BTS.

Sebuah handbanner putih bertuliskan hangul Korea dipegang setiap penggemar. Saat BTS mulai membawakan "Save Me", fans pun mengangkat hand banner tersebut.

Tak lupa, mereka juga ikut menyanyi dan berjoget bersama.

Diberitakan sebelumnya, handbanner ini merupakan proyek kolaborasi antara BTS Trans dan BTS Indonesia dalam rangka gelaran 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour.

Baca: Pesulap Uya Kuya Temani Putri Sulungnya Nonton Konser BTS

Tujuan dari fan project ini adalah sebagai media bagi para penggemar untuk bersenang-senang dan mendukung idola mereka.

Untuk diketahui, banner tersebut memuat lirik. Apabila setiap lirik dalam banner ini disatukan, akan menciptakan sebuah pesan untuk BTS.

Sebagai contoh, ada banner bertuliskan "in this black pitch darkness, you shine this much". Kalimat itu merupakan penggalan lagu "Save Me".

Selain handbanner, ada proyek lain yang diusung, yakni mengangkat bunga kuning lambang persahabatan untuk lagu pamungkas, "Spring Day". (*)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help