TribunKaltim/

Liga Indonesia

Laga Persiba VS Persija Bakal Dipimpin Wasit Asing

Pelatih Persiba, Haryadi tetap menekankan kepada anak asuhnya untuk selalu menghormati wasit yang memimpin

Laga Persiba VS Persija Bakal Dipimpin Wasit Asing
Tribun Kaltim/Aridjwana
Sunarto saat merayakan gol kemenangan Persiba atas Perseru 2-1, di Stadion Persiba (Parikesit) Balikpapan Kalimantan Timur, Minggu (6/8/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Laga Persija Jakarta melawan Persiba Balikpapan yang digelar, Sabtu (12/8/2017) hari ini akan dipimpin wasit asing. Perangkat wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan tersebut berasal dari Kirgistan yang ditugaskan ditugaskan memimpin laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Tentu momen ini merupakan yang pertama kalinya bagi Persiba. Skuat Beruang Madu yang selama ini pernah merasa dirugikan oleh wasit lokal, menyambut baik dengan dipilihnya wasit asing di pertandingan nanti.

Baca: Baru 3 Hari Kerja Waria in Berhasil Gasak Laptop dan Kamera Majikannnya

Pelatih Persiba, Haryadi tetap menekankan kepada anak asuhnya untuk selalu menghormati wasit yang memimpin. Tidak protes berlebihan ditekankan Haryadi kepada Marlon dkk di pertandingan nanti. Dengan hadirnya wasit asing, Haryadi berharap dapat menjadi contoh untuk wasit Indoneisa.

Baca: Jamu Barito Putra, Mitra Kukar Bawa Poin Penuh

"Ini pertandingan pertama dipimpin wasit asing. Ketika datang wasit asing tentu bisa saja ini membuktikan kualitas wasit kita masih kurang. Saya selalu tekankan kepada pemain siapa pun wasitnya tetap mematuhi keputusan, jangan protes berlebihan," ujarnya, Jumat (11/8/2017) pukul 16.30 Wita. (*)

Penulis: Arif Fadilah
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help