TribunKaltim/

Megah dan Wow Pernikahannya, tapi Wali Kota Terpilih Ini Diduga Selingkuh saat Masih Pengantin Baru

Acara resepsi yang dimulai sejak pukul 19.00 Wita, diperkirakan ada sekitar 15 ribu masyarakat dan undangan yang datang.

Megah dan Wow Pernikahannya, tapi Wali Kota Terpilih Ini Diduga Selingkuh saat Masih Pengantin Baru
Tribunnews.com
Model Destiya Purna Panca alias Destiara Talita melaporkan Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra ke polisi atas tudingan telah melakukan pencemaran nama baik. 

TRIBUNKALTIM.CO - Wali Kota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra (28) sedang menghadapi laporan Destiya Purna Panca alias Destiara Talita (29) atas dugaaan pencemaran nama baik dan penghinaan.

Destiya Purna Panca alias Destiara Talita, model dan juga pengacara, melaporkan Wali Kota Kendari ke Polda Metro Jaya, Selasa (8/8/2017).

Setelah perkenalan pada tahun 2016, Destiara Talita dan Walikota Kendari tersangkut hubungan gelap hingga mereka melakukan hubungan intim.

Padahal, Wali Kota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra, sudah menikah dengan  dr.Hj. Siska Karina Imran pada tanggal 23 Juli 2016. 

Pernikahannya termasuk mewah untuk ukuran kota Kendari. 

Adiatma Dwi Putra saat menikahi istrinya Siska Karina Imran.
Adiatma Dwi Putra saat menikahi istrinya Siska Karina Imran. (Istimewa)

Pernikahannya ini disebut sebagai pernikahan ter-wow dan termegah di seluruh Sulawesi Tenggara.

Tidak hanya dihadiri oleh pejabat petinggi negara, pejabat daerah, petinggi partai, dan keluarga, pernikahan yang berlangsung di lapangan Benubenua Kendari pada Minggu malam (27/7/2016) juga dihadiri oleh belasan ribu tamu undangan dan masyarakat.

Bahkan petinggi partai PAN, Zulkifli Hasan dan Amien Rais pun merasa kagum dengan acara resepsi pernikahan Adriatma Dwi Putra dan dr.Hj. Siska Karina Imran.

Acara resepsi yang dimulai sejak pukul 19.00 Wita, diperkirakan ada sekitar 15 ribu masyarakat dan undangan yang datang. 

Undangan dan warga yang datang selain ingin memberikan ucapaan kepada Wali Kota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra dan dr.Hj. Siska Karina Imran juga ingin menyaksikan penampilan artis yang menghibur para tamu.

Halaman
123
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help