TribunKaltim/

Pemkot Dituding Ada Konspirasi dengan Pengembang Nakal, ini Jawaban Wakil Walikota

Rahmad bahkan menjamin dirinya siap menguraikan dan menjembatani apabila ada tuduhan bahwa pemerintah dan pengembang ada konspirasi.

Pemkot Dituding Ada Konspirasi dengan Pengembang Nakal, ini Jawaban Wakil Walikota
tribunkaltim.co/aridjawana
Wakil Walikota Balikpapan duduk bersama warga di bak kendaraan melewati banjir di Jalan MT Haryono, Balikpapan Selatan, Selasa (29/8/2017). Sementara tampak seorang ibu mencoba menantang arus banjir yang deras dengan berjalan kaki. 

TRIBUNKALTIM.CO  - Wakil walikota Balikpapan, Rahmad Masud memastikan bahwa tidak ada konspirasi antara pemerintah kota Balikpapan dan pengembang atau pemodal sehingga seolah tutup mata meskipun ada 25 pengembang yang melanggar peraturan sehingga menjadi salah satu penyebab banjir di kota Balikpapan.

Baca: Selain Halimah Yacob, 5 Tokoh dari Kaum Minoritas ini juga Jadi Pemimpin Negara

Dengan tegas Rahmad bahkan menjamin dirinya siap menguraikan dan menjembatani apabila ada tuduhan bahwa pemerintah dan pengembang ada konspirasi.

Baca: Aung San Suu Kyi Batalkan Rencana Hadiri Sidang Majelis Umum PBB 19-25 September 2017 di AS

"Saya sendiri pastikan tidak ada konspirasi antara pengembang dan pemerintah kalau memang ada konspirasi saya siap untuk menguraikan dan menjembatani kalau ada tuduhan-tuduhan pemerintah ada konspirasi terhadap pengembang pengembang khususnya pemodal," katanya.

Baca: Tak Tahan Kerap Ribut dengan Suami, Wanita ini Pilih Bunuh Diri

Rahmad meyakinkan bahwa pihaknya berkomitmen akan memberikan informasi 25 nama pengembang yang melanggar sebagaimana tuntutan para mahasiswa. (*)

Penulis: Muhammad Alidona
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help