TribunKaltim/

Wow, Segini Penghasilan Mucikari yang Jadikan Tempat Karaoke di Tarakan Sebagai Penampungan PSK

Praktek prostitusi tersebut diduga sudah beroperasi hingga 3 tahun lamanya di Tarakan. Bisa dibayangkan, berapa besar keuntungan yang diraup oleh para

Wow, Segini Penghasilan Mucikari yang Jadikan Tempat Karaoke di Tarakan Sebagai Penampungan PSK
Tribun Kaltim/M Fachri Ramadhani
Tersangka kasus prostitusi di Tarakan memakai baju tahanan warna oranye saat digiring anggota Subdit IV Dit Reskrimum Polda Kaltim. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pengembangan kasus prostitusi di Tarakan, Kalimantan Utara masih berlanjut. Jajaran Subdit IV Renakta Dit Reskrimum Polda Kaltim masih melakukan pendalaman terhadap 2 orang tersangka, DCR (27) dan BGS (33) yang diduga muncikari pada kasus tersebut.

Dari pengakuan tersangka yang memanfaatkan karaoke sebagai tempat penampungan wanita penghibur, omset mereka dalam sebulan bisa mencapai Rp 200 juta per bulan.

Baca: Pernah tak Diakui Sebagai Istri Kedua Bupati, Penampilan Artis ini Sekarang Bikin Kaget

"Pelaku kalau kita perkirakan dan kalkulasi omsetnya satu bulan Rp 200 juta," kata Kasubdit IV Renakta Dit Reskrimum Polda Kaltim, Kompol Hendri Sidabutar, Selasa (19/9/2017).

Praktek prostitusi tersebut diduga sudah beroperasi hingga 3 tahun lamanya di Tarakan. Bisa dibayangkan, berapa besar keuntungan yang diraup oleh para mucikari tersebut.

Tubuh para wanita yang kebanyakan berasa dari Jawa Barat tersebut dimanfaatkan tersangka untuk memperkaya diri.

Sekitar 20 wanita yang diduga mendapat pekerjaan tambahan untuk memuaskan nafsu lelaki hidung belang yang berkunjung ke karaoke tersebut.

Baca: Tentara Satu ini Berani Menempeleng Presiden Soeharto, Lihat Sosoknya

"Pembagian keuntungan 50:50 antara Ladies dan Mucikari. Sekitar 20 orang kita data kemarin, kebanyakan dari luar Kaltim," kata Hendri.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help