TribunKaltim/

Jokowi ke Kaltara

Menunggu dari Pagi, Akhirnya Tina Bisa Salaman dengan Jokowi

paspampres dengan penjagaan yang cukup ketat berusaha menghalangi masyarakat agar tidak terlalu dekat dengan presiden

Menunggu dari Pagi, Akhirnya Tina Bisa Salaman dengan Jokowi
Tribun Kaltim/Junisah
Presiden Jokowi bersalaman dengan masyarakat yang telah menanti dirinya dari tadi pagi, di Embung Rawasari Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat, Jumat (6/10/2017) 

TRIBUNKALTIM.CO - Usai meninjau pembangunan Embung Rawasari di Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat, masyarakat yang berada di sekitar embung langsung teriak dan memanggil nama Presiden Jokowi untuk dapat mendekat.

Mendengar teriakan dari masyarakat terutama anak-anak sekolah, tak pelak orang nomor satu di Kota Tarakan ini langsung mendekati masyarakat yang sudah dari tadi pagi setia menunggu presiden Jokowi untuk bersalaman dan mendapatkan bukut tulis yang biasa presiden lakukan setiap bertemu masyarakat.

Baca: Jokowi Janji Selesaikan Embung Rawasari Tarakan pada Bulan Ini

Presiden Jokowi pun seperti biasanya menyambut uluran tangan dari masyarakat, satu persatu anak-anak sekolah yang menunggu dirinya disalami. Tentunya masyarakat yang mendapatkan uluran tangan presiden langsung berebutan untuk bersalam.

Seperti biasanya pula, aksi dorong mendorong antara masyarakat dan pasukan pengamanan presiden (paspampres) pun terjadi, paspampres dengan penjagaan yang cukup ketat berusaha menghalangi masyarakat agar tidak terlalu dekat dengan presiden.

Baca: Ditanya Pembangunan Jembatan Bulungan-Tarakan, Jokowi Jawab Begini Sambil Senyum

Masyarakat yang berhasil bersalaman dengan presiden langsung senang, salah satunya Tina. Ia mengaku senang bisa bersalaman dengan presiden.

“Senang banget bisa bersalaman dengan pak presiden, selama ini cuman lihat pak presiden di televisi sekarang bisa salaman,” ujarnya.

Baca: Kreatifnya Netizen, Jadikan Setya Novanto dan Chicco Jerikho Meme di Film Pengabdi Setan

Tina merasa senang sekali salaman dengan presiden, karena dua kali presiden ke Kota Tarakan ia tidak berhasil salaman, padahal ia sudah menunggu tiga jam di jalan, tapi ternyata belum berhasil. Ternyata saat presiden ketiga kali kunjungan ke Kota Tarakan, ia pun berhasil mendapatkan jabatan tangan dari presiden Jokowi.    

Penulis: Junisah
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help