TribunKaltim/

Pilgub Kaltim

Tim Pilkada DPP yang Berhak Cabut Penetapan Cagub Kaltim Rita Widyasari

Jika ada perubahan penetapan calon gubernur Kaltim dari Partai Golkar Kaltim, maka DPP akan meminta saran langsung Rita Widyasari.

Tim Pilkada DPP yang Berhak Cabut Penetapan Cagub Kaltim Rita Widyasari
Screenshot
Status WA Rita Widyasari 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNKALTIM.CO,  SAMARINDA - Jika ada perubahan penetapan calon gubernur Kaltim dari Partai Golkar Kaltim, maka DPP akan meminta saran langsung Rita Widyasari dan DPD I Partai Golkar.

Tetapi yang berhak mencabut atau merubah keputusan cagub Kaltim dari partai berlambang pohon beringin, oleh Tim Pillkada DPP Partai Golkar berdasarkan hasil keputusan rapat pleno.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Kaltim, Abdul Kadir mengungkapkan, sampai saat ini semua kegiatan dan tahapan di partai Golkar se-Kaltim berjalan normal.

Sejak Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim RIW ditetapkan tersangka oleh KPK, terkait dua dugaan korupsi perizinan sawit dan gratifikasi sejumlah proyek di Kukar. ‎

Baca: Belum Ada Plt, Rita Widyasari Masih Ketua Partai dan Cagub Kaltim

Baca: Kinclong Kayak Baru, Ini Dia 5 Cara Membersihkan Wajan yang Berkerak!

Baca: Beragam Bakso Ini Layak Disantap! Nih 5 Gerai Terkenal di Jakarta, Bogor, dan Bandung

Baca: Seminggu Jelang Pelantikan, Akun Sandiaga Uno Posting Sesuatu yang Bikin Netizen Kagum

"Jumat ( 29/9/2017) setelah ditetapkan (sebagai tsk) menggelar rapat pleno DPD Provinsi. Saya ditugaskan bertemu dengan ketua DPD II se-Kaltim itu bertemu dengan Ibu Rita. Saat itu ada 8 ketua DPD se-Kaltim bertemu Ibu di Jakarta dan menjalankan fungsinya ke partaian dan rapat ketua harian. Itu perintah dan arahannya. Sampai saat ini berjalan normal. Tahapan pilkada pun berjalan normal," kata Abdul Kadir, kepada Tribun, Minggu (8/10/2017).

Halaman
12
Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help