TribunKaltim/
Home »

News

» Jakarta

Gubernur Baru Jakarta

Dilantik Senin Depan, Sandiaga Uno Fitting Baju Wagub DKI, Bagaimana Tampangnya Sekarang?

Mereka akan mengenakan seragam dinas perdana sebelum dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Senin pekan depan.

Dilantik Senin Depan, Sandiaga Uno Fitting Baju Wagub DKI, Bagaimana Tampangnya Sekarang?
(Kompas.com/Akhdi Martin Pratama)
Wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno saat di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO,  JAKARTA -- Jelang pelantikan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Senin (16/10/2017) mendatang, sejumlah persiapan tengah dilakukan keduanya, termasuk fitting seragam dinas Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Fitting baju yang dihadiri keduanya itu dilakukan di sebuah butik yang bertempat di Jalan Tirtayasa II Nomor 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017) hari ini.

Mereka akan mengenakan seragam dinas perdana sebelum dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Senin pekan depan.

Mengawali fitting, Sandi, sapaan Sandiaga Salahuddin Uno, terlihat mengenakan pakaian andalannya, kaus model polo shirt putih yang berpadu celana bahan warna cokelat khas Partai Gerindra, dan sepatu model running merek Nineten seri namanya sendiri.

Ia kemudian mulai menangggalkan satu per satu pakaiannya.

Sandiaga Salahuddin uno fitting seragam dinas Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di sebuah butik di Jalan Tirtayasa II Nomor 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).
Sandiaga Salahuddin uno fitting seragam dinas Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di sebuah butik di Jalan Tirtayasa II Nomor 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). (WARTA KOTA/DWI RIZKI)

Begitu pula dengan pasangannya, Anies Rasyid Baswedan, yang tersenyum semringah ketika mengenakan seragam dinas gubernur lengkap dengan emblem, mulai dari tanda pangkat Gubernur berupa kuningan berbentuk tiga buah melati yang ditempatkan pada kedua bahu, serta jengkol atau jengkolan berbahan kuningan pada kantong baju sebelah kanan.

Baca: Per 11 Oktober Pertamina Naikkan Harga Pertamax, Berapa Harga yang Diterapkan di Kaltim?

Baca: Cahaya Asia, Inilah Tema Jember Fashion Carnaval 2018, Seperti Apa Kostum-kostumnya?

Baca: Katanya Balikpapan Itu Smart City, Tapi Kenapa Ojek Online Dilarang?

"Asyik juga ya, kelihatan lebih keren," celoteh Sandi saat menjajal seragam dinas warna putihnya untuk pertama kali. (Warta Kota)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help