TribunKaltim/

Persipura Menang 5-0 di Kandang Mitra Kukar, sang Pelatih Beberkan Rahasianya

Boaz Solossa dan kolega berhasil mencuri 2 gol di babak pertama, sebelum menambah 3 gol di paruh kedua.

Persipura Menang 5-0 di Kandang Mitra Kukar, sang Pelatih Beberkan Rahasianya
Tribunkaltim.co / Cornel Dimas
Pelatih Persipura, Wanderley. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Persipura kembali melanjutkan tren positif, usai menundukkan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor telak 0-5 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (13/10/2017).

Tampil dengan skuat terbaiknya, Persipura tak memberi celah sedikitpun untuk tuan rumah. Boaz Solossa dan kolega berhasil mencuri 2 gol di babak pertama, sebelum menambah 3 gol di paruh kedua.

Baca: Saat Anak Jokowi dan Calon Suami Dicuekin Pelayan Restoran

5 gol Persipura diciptakan Addison Alves menit 19 dan 46, Prisca Womsiwor menit 35, serta tambahan dua gol dari Osvaldo Haay menit 73 dan 90.

Pelatih Persipura, Wanderley menjelaskan rahasia timnya bisa menang telak di kandang lawan.

"Semua ini karena Tuhan memberkati kami. Dari awal semua pemain mengikuti instruksi sesuai latihan. Kami bisa atasi semua ujian dari Mitra Kukar. Kami punya kesabaran dan kepercayaan tinggi," ungkapnya.

Baca: Orgatrans juga Minta Angkutan Online Ditutup di Samarinda

Ia berharap anak asuhnya tetap menjaga momentum dan tak larut dalam kemenangan ini. Sebab, masih ada sisa laga yang harus dijalani sebelum mengakhiri musim Liga 1 2017.

"Kami tidak akan berpesta karena hari Rabu kita akan main lagi tapi hari ini tim kami main sesuai apa yang kami harapkan. Kami bersyukur dapat 3 poin di sini," ucapnya.

Baca: Dapat ‘Bonus’ dari PLN, Kawasan Ini Padam Total Mulai Sabtu Pagi

Hasil ini sekaligus menegaskan keperkasaan Mutiara Hitam atas Naga Mekes. Sebab pertemuan pertama lalu, Persipura juga menggulung Mitra Kukar dengan skor mencolok, 6-0.

Saat ini Persipura berada di peringkat 3 dengan koleksi 53 poin dan masih berpeluang menjadi kampiun Liga 1 2017. Persipura terpaut 6 poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Januar Alamijaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help