TribunKaltim/

Berita Video

VIDEO - Pemerintah Tolong Nih, Ini Aksi Warga agar Jalan Rusak dan Berlubang Segera Dapat Perhatian

Tolong Pemerintah memperhatikan. Kami sudah mengajukan mulai dari tingkat kelurahan setiap ada Musrenbang setiap tahunnya

VIDEO - Pemerintah Tolong Nih, Ini Aksi Warga agar Jalan Rusak dan Berlubang Segera Dapat Perhatian
TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Pengendara sepeda motor dan mobil melintas perlahan di Jalan Ahim. Di jalan yang berlubang di beberapa titik ini, warga RT 7 Kelurahan Sempaja Timur, Kota Samarinda menanam pohon pisang. Aksi tanam pisang di jalan yang berlubang ini dilakukan warga Kamis (2/11/2017). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Nevrianto Hardi Prasetyo

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA - Warga RT 07 Kelurahan Sempaja Timur terpaksa menanam pohon pisang di bagian Jalan Ahim yang rusak dan berlubang, Kamis (2/11/2017).

Jalan Ahim ini menghubungkan jalan PM Noor, menuju jalan Wahid Hasyim 2 Kelurahan Sempaja Timur, Samarinda Utara, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Ketua RT 07, Mustam (47) mengungkapkan pihaknya sejak 5 tahun lalu merasakan kerusakan jalan dan sudah berupaya mengajukan biaya perbaikan jalan.

Baca: Dyann Kemala Arrizqi - Si Penyebar Meme Setya Novanto yang Terciduk Polisi, Ini 4 Faktanya!

Baca: Usai Heboh Buka Celana Pacar, Artis Ini Laporkan Haters ke Polisi, Ups! Tahun Lahir Malah Disorot

Baca: Pemkot Tegaskan Dukung Pembangunan Transmart, Ini Buktinya

"Tolong Pemerintah memperhatikan. Kami sudah mengajukan mulai dari tingkat kelurahan setiap ada Musrenbang setiap tahunnya.

Bahkan sampai ada anggota, dewan, kecamatan, Pemkot juga mengetahui. Katanya sih program unggulan, sempat diukur 1 bulan lalu oleh pekerja tapi belum ada realisasi perbaikan," tuturnya.

Mustam pun bersama warga sebanyak 10 orang memasang 6 pohon pisang di jalan Ahim di ruas jalan panjangnya sekitar 200 meter kawasan jalan Ahim yang rusak sekitar pukul 08.00 WITA.

Halaman
12
Penulis: Nevrianto
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help