Bupati Yusran Tiba-tiba Minta Maaf Kepada Warga, Ada Apa?

Yusran juga sempat menyampaikan bahwa dalam pemilihan gubernur tidakambil bagian karena tidak lolos sebagai salah satu kandidat

Bupati Yusran Tiba-tiba Minta Maaf Kepada Warga, Ada Apa?
Tribun Kaltim/Samir
Bupati yusran Aspar saat menyamatkan tanda jabatan kepada kepala desa yang baru dilantik di graha pemuda 

Laporan wartawan TribunKaltim.co, Samir Paturusi

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat, karena sejumlah program belum bisa diselesaikan sementara masa jabatan yang akan berakhir Juli mendatang.

Namun ia yakin, program yang belum diselesaikan akan dilanjutkan dengan bupati dan wakil bupati yang terpilih dalam Pilkada tahun ini.

Baca: Lagi Cek Kesehatan, Awang Ferdian Batal Minum Kopi Gara-gara ini

Hal ini diutarakan Yusran saat melantik 15 kepala desa hasil Pilkades serentak di Gedung Graha Pemuda, Kamis (11/1/2018).

Ia menjelaskan, kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Mustaqim MZ akan segera berakhir, namun masih banyak yang belum bisa dituntaskan. Ia mengaku, untuk menyelesaikan program itu bukan hanya berada di pundaknya namun juga menjadi tugas bersama dengan seluruh komponen masyarakat.

Namun ia yakin program yang belum diselesaikan akan dilanjutkan dengan bupati dan wakil bupati terpilih nantinya.

Baca: Jangan Mager, Coba Yuk Gerakan Fitnes Sederhana, Santai tapi Luar Biasa Efeknya!

"Saya bersama Pak Mustaqim meminta maaf setulus-tulusnya kalau ada persoalan yang belum bisa terselesaikan. Tapi juga ada sejumlah program yang sudah kami tuntaskan," ucapnya.

Di hadapan ratusan warga yang hadir di Graha Pemuda, Yusran juga mengingatkan kepada masyarakat karena tahun ini merupakan pesta demokrasi untuki memilih bupati dan wakil bupati, sehingga tidak terpancing dengan provokasi dan berita bohong yang berpotensi untuk menghasut.

Ia mengatakan, perbedaan akan kembali bersatu dalam satu kebersamaan."Saya juga meminta masyarakat untuk menghindari money politik dalam Pilkada mendatang," jelasnya.

Baca: Heboh, Guyon di Depan Mayat Tergantung Youtuber Kondang Ini Dikecam Netizen. YouTube Pun Bereaksi

Yusran juga sempat menyampaikan bahwa dalam pemilihan gubernur tidakambil bagian karena tidak lolos sebagai salah satu kandidat calon gubernur maupun calon wakil gubernur. Ia mengaku, meski gagal namun tidak kecewa maupun sedih padahal niatnya hanya untuk membangun Kaltim agar bisa lebih maju.

Penulis: Samir
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help