TribunKaltim/

Tiduri Pelajar SMP Saat Natal Siswa SMK di Nunukan Dilaporkan ke Polisi

Karyadi mengatakan, H yang tinggal di Kecamatan Nunukan Selatan dan AJL yang tinggal di Kecamatan Nunukan ini belum lama berpacaran

Tiduri Pelajar SMP Saat Natal Siswa SMK di Nunukan Dilaporkan ke Polisi
istimewa
ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Menjelang akhir tahun, pertemuan H (19) dan AJL (13) semakin intens. Siswa Sekolah Menengah Kejuruan dan pelajar Sekolah Menengah Pertama yang memang sedang berpacaran itu, akhirnya tak bisa menahan diri sehingga melakukan hubungan badan layaknya orang yang telah menikah. Natal, saat pertama keduanya melakukan perbuatan terlarang dimaksud.

"Kejadiannya sekitar 25 Desember 2017," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Nunukan, Iptu Muhammad Karyadi, Kamis (11/1/2018).

Karyadi mengatakan, sebenarnya H yang tinggal di Kecamatan Nunukan Selatan dan AJL yang tinggal di Kecamatan Nunukan ini belum lama berpacaran.

"Kedua pelajar ini memang berpacaran. Karena intensnya pertemuan keduanya menjelang tahun baru 2018, terjadilah hubungan layaknya suami istri ini," ujarnya.

Sebenarnya, sudah beberapa hari lalu ibu korban mengetahui kejadian itu. "Tetapi ibunya masih takut melapor. Karena waktu itu suaminya ada di Malaysia," katanya. Kemarin si ibu baru melaporkan kejadian itu ke Polisi.

Sang ibu mulai curiga dengan perubahan sikap AJL yang masih duduk dibangku Kelas VII Sekolah Menengah Pertama ini.

Ibunya heran dengan perubahan sikap si anak. Dia lalu menanyakan sejumlah pertanyaan atas perilaku yang tidak biasa dilakukan putrinya itu. Akhirnya sang anak mengakui telah melakukan hubungan badan dengan pacarnya. "Baru sekali katanya. Tetapi ini masih kami dalami," ujarnya.

Meskipun telah dilaporkan ke Polisi oleh orangtua korban, H hingga kini belum ditangkap. "Kami masih pemeriksaan saksi-saksi. Untuk lebih jelasnya nanti kami informasikan lebih lanjut," ujarnya. (*)

Penulis: Niko Ruru
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help