Darurat Narkoba

Pihak Bandara Juwata Akui AR, Pria yang Membawa Sabu 1 Kg adalah Petugas Avsec

Benar AR adalah pegawai Bandara Juwata Tarakan tenaga Avsec. Kami sudah berkoordinasi dengan bagian kepegawaian.

Pihak Bandara Juwata Akui AR, Pria yang Membawa Sabu 1 Kg adalah Petugas Avsec
TRIBUN KALTIM/JUNISAH
Tersangka Ar (yang pakai baju hitam dengan wajah ditutup) saat berada di Bandara Juwata Tarakan, dibawa kembali ke Balikpapan untuk diperiksa Satuan Resnarkoba Polda Kaltim, Sabtu (10/2/2018). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Junisah

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pelaksana Harian (Plh) Kepala Bandara Juwata Tarakan, M Auriyadin Saleh mengakui, bahwa pria berinisial AR yang ditangkap Polda Kaltim di Balikpapan, karena membawa sabu-sabu sebanyak 1 kilogram merupakan pegawai Bandara Juwata Tarakan di bagian Aviation Security (Avsec).

“Benar AR adalah pegawai Bandara Juwata Tarakan tenaga Avsec. Kami sudah berkoordinasi dengan bagian kepegawaian bahwa yang bersangkutan pergi ke Balikpapan tidak dalam rangka izin dinas, tetapi urusan pribadi,” tegas Auriyadin, Sabtu (10/2/2018).

Auriyadin mengatakan, dengan tertangkapnya AR oleh Polda Kaltim pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib untuk proses selanjutnya.

Baca: Busyet! Oknum Pegawai Avsec Bandara Juwata Diciduk Bawa Sabu 1 Kg

“Kami serahkan sepenuhnya kepada pihak Polda Kaltim untuk proses lebih lanjut. Kami tunggu perkembangan selanjutnya,” ucapnya.

Menurut Auriyadin yang merupakan Kepala Bidang Teknik dan Operasi Bandara Juwata Tarakan mengatakan, ia ditunjuk menjadi Plh Kepala Bandara Juwata Tarakan, karena Kepala Bandara Juwata Tarakan Elfi Amir sedang cuti.

Baca: Markas Diserang, Brimob Kerahkan Kekuatan Penuh

“Kepala Bandara Juwata Tarakan Pak Elfi Amir sedang cuti karena ada hal penting. Jadi saya ditunjuk jadi Plh Kepala Bandara Juwata Tarakan terhitung dari 6 hingga 13 Februari. Untuk itu saya menyatakan bahwa AR benar pegawai Bandara Juwata Tarakan,” katanya.

Berdasarkan informasi yang Tribunkaltim.co himpun di lapangan, ternyata pria berusia 48 tahun tersebut merupakan tenaga Avsec yang bertugas di bagian parkir kendaraan.

Halaman
12
Penulis: Junisah
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help