TribunKaltim/

Pilgub Kaltim 2018

Aksi Tukang Listrik Ini Menarik Perhatian Saat Pencabutan Nomor Urut Paslon, Siapa Dia?

Agenda penetapan dan pencabutan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Katim, pada Pilgub Kaltim mendatang.

Aksi Tukang Listrik Ini Menarik Perhatian Saat Pencabutan Nomor Urut Paslon, Siapa Dia?
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Andri Irawan (26) menjadi penerjemah bahasa isyarat saat penetapan dan pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim, di ballroom Hotel Mesra, Selasa (13/2/2018). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Agenda penetapan dan pencabutan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Katim, pada Pilgub Kaltim mendatang, telah selesai dilaksanakan.

Nomor urut 1 didapatkan oleh pasangan Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail, sedangkan nomor urut 2 didapatkan oleh pasangan Syaharie Jaang dan Awang Ferdian Hidayat.

Lalu, nomor urut 3 didapatkan oleh pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi, dan nomor urut 4 diperoleh pasangan Rusmadi dan Safaruddin.

Suasana riuh dan ramai oleh yel yel pendukung setiap pasangan calon, tidak henti-hentinya diteriakkan oleh pendukung setiap pasangan calon.

Terutama saat masing-masing pasangan calon mendapatkan nomor urut.

Baca: Sudah Presentasi, Investor Singapura Akan Bangun Rumah Sakit Senilai Rp 500 M

Namun, aksi seorang Andri Irawan alias Ibrahim (26) di atas panggung utama bersama penyelenggara Pilkada, tak luput dari perhatian setiap pasangan calon, dan seluruh yang hadir di ballroom hotel Mesra, jalan Pahlawan.

Andri merupakan penerjemah bagi kalangan disabilitas tuna rungu, dengan menggunakan bahasa isyarat.

Andri tampil dihadapan ratusan orang, sejak awal MC membuka acara, termasuk komisioner KPU, hingga usainya kegiatan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help