Dekat Kantor Lurah Karang Rejo, Tapi Jalan Ini Selalu Banjir Setiap Hujan

pinggir jalan tersebut terdapat saluran air atau drainase namun kondisinya sudah tidak berfungsi

Dekat Kantor Lurah Karang Rejo, Tapi Jalan Ini Selalu Banjir Setiap Hujan
Tribun Kaltim/Budi Susilo
Hujan mengguyur di pagi hari, terjadi genangan banjir di Jalan Pangeran Antasari RT 62, Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan pada Rabu (14/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN - Usai hujan deras mengguyur kawasan Karang Rejo Kota Balikpapan, beberapa jalan di daerah ini ada yang digenangi air warna coklat bekas guyuran hujan lebat pagi hari.

Hal ini terpantau Tribunkaltim.co di Jalan Pangeran Antasari RT 62, Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan pada Rabu (14/3/2018) sekitar pukul 08.00 Wita.

Jalan tersebut digenangi air hujan setinggi sekitar 20 centimeter. Lokasi berada di jalan tikungan, tak jauh dari kantor Lurah Karang Rejo juga dengan gedung Puskesmas Karang Rejo. Lokasi genangan air ini dari kantor lurah jaraknya sekitar 70 meter.

Baca: Dea Rizkita Hapus Gelar Miss Grand Indonesia 2017 dari Bio Instagramnya, Begini Penyebabnya

Pengamatan Tribunkaltim.co, pinggir jalan tersebut terdapat saluran air atau drainase namun kondisinya sudah tidak berfungsi, daya tampungnya telah maksimal. Drainase tampak terlihat kurang mampu menampung air lagi.

Situasi jalan tergenang air coklat, sedikit becek berlumpur. Sejumlah kendaraan bermotor seperti sepeda motor masih bisa melintas meski harus jalan perlahan-lahan supaya air banjir tak terciprat ke berbagai arah.

Saat Tribunkaltim.co bersua dengan satu di antara warga sekitar, Purwanto, mengungkapkan, saat terjadi hujan sepanjang Jalan Pangeran Anatasari selalu menjadi langganan genangan air hujan.

"Pas hujan lebat dan lama, banjirnya besar. Ini saja hujan sedikit munculkan genangan air di jalan," katanya.

Baca: Sepakat Menangkan Perkara, Hakim Cantik Wahyu Ini Terima Suap Lewat Pengacara dengan Dicicil

Halaman
123
Penulis: Budi Susilo
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help