Begini Keseruan Latihan Borneo FC Jelang Laga Melawan PSM Makassar

Dejan Antonic mengajak anak asuhnya bermain game singkat menggunakan bola. Dejan membagi anak asuhnya menjadi dua kelompok.

Begini Keseruan Latihan Borneo FC Jelang Laga Melawan PSM Makassar
TRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Skuat Borneo FC menjalani game ringan di stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (16/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC terus mematangkan persiapan jelang laga kontra PSM di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sabtu, (19/5/2018).

Jelang laga melawan Juku Eja, skuat Pesut Etam justru menjajal latihan game ringan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (16/5/2018).

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengajak anak asuhnya bermain game singkat menggunakan bola. Dejan membagi anak asuhnya menjadi dua kelompok.

 
 

Kelompok pertama membentuk lingkaran yang tugasnya melempar bola. Sedangkan kelompok kedua berada di dalam lingkaran, tugasnya menghindari bola yang dilempar kelompok pertama.

Apabila ada 5 bola yang mengenai pemain di dalam lingkaran, maka pemain yang terkena bola akan keluar dari lingkaran. Kelompok yang gagal dalam menjalankan tugasnya, diberi sanksi push up.

Para pemain tampak ceria mengikuti game ringan tersebut. Srdan Lopicic, Julien Faubert, Diego Michiels, dan Sultan Samma sesekali tertawa lepas ketika memainkan game tersebut.

Dejan bahkan tak segan mengejek anak asuhnya yang gagal memahami instruksi.

"Kalian bisa lihat di sini siapa yang sekolah dan siapa yang tidak sekolah. Yang tidak sekolah berarti mereka yang tidak memperhatikan instruksi game," kata Dejan. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help