Seleb

Menu Buka Puasa Andalan Anji, Cuma Dimakan Ketika Bulan Ramadan Datang

Bagi penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji, kolak dan kurma adalah makanan istimewa.

Menu Buka Puasa Andalan Anji, Cuma Dimakan Ketika Bulan Ramadan Datang
Instagram
Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji 

TRIBUNKALTIM.CO - Bagi penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji, kolak dan kurma adalah makanan istimewa. Sebab, ia menyantap kolak hanya pada bulan Ramadan.

"Saya tuh enggak pernah makan kolak di luar bulan Ramadan, (begitu pun) sama kurma," kata Anji dalam wawancara di Studio SCTV, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Jadi emang sengaja sih menjaga eksklusifitas mereka (kolak dan kurma) buat saya," ucap pelantun "Dia" itu.

Kata Anji, tak setiap saat istrinya menyiapkan kolak di rumah untuk menu berbuka puasa.

Baca: Pecundangi Marseille, Atletico Madrid Juara Liga Europa 2017 - 2018

Biasnya Wina Natalia menghidangkan kolak pada hari-hari tertentu, terutama ketika Anji bisa berbuka puasa bersama keluarga.

"Karena saya bulan Ramadan enggak selalu ada di rumah sih. Kayak tahun kemarin saya di rumah cuma seminggu, lah. Tahun ini semoga lebih banyak di rumah," ujar Anji.

Biasanya, ia dan istri membeli menu buka puasa di luar agar lebih praktis, terutama kolak.

"Soalnya kan kalau istri yang buat, istri puasa (tak bisa mencicipi). Kalau enggak enak, ya (saya) enggak enak ngomongnya. Salah satu ujian terberat untuk laki-laki adalah menilai masakan pasangannya," ujar Anji.

"Kalau enggak enak, bingung kan harus ngomong jujur. Jadi gua beli aja deh. Selain itu, yang dikangenin adalah beribadah bareng sama keluarga," imbuhnya.

(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anji Menjaga Keistimewaan Kolak dan Kurma"

Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help