Irwana dan Tiga Anaknya Gratis Naik Kapal Laut dari Tarakan Menuju Parepare

Tiket kapal Pelni diserahkan langsung manajemen Telkomsel, Kamis (7/6/2018) sore di Café Millo di Jalan Kesuma Bangsa

Irwana dan Tiga Anaknya Gratis Naik Kapal Laut dari Tarakan Menuju Parepare
TRIBUN KALTIM / FACHMI RACHMAN
Suasana mudik di pelabuhan Semayang Balikpapan. Hadapi musim mudik 2018 ini, PT Pelindo (Persero) IV cabang Balikpapan, selaku pengelola Pelabuhan Semayang menggelar program mudik gratis, senyum lebaran dan optimalisasi fasilitas terminal yang serasa bandara. 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Senyum sumringah terpancar dari raut wajah Irwana, salah satu pemenang tiket mudik gratis dari Telkomsel. Pasalnya bukan ia sendiri yang mendapatkan tiket mudik gratis, tapi tiga anaknya masing-masing, Maman, Sahrul dan Sadi juga mendapat tiket mudik gratis. Mereka akan naik kapal laut dari Tarakan menuju Parepare.

Tiket kapal Pelni diserahkan langsung manajemen Telkomsel, Kamis (7/6/2018) sore di Café Millo di Jalan Kesuma Bangsa. Tiket mudik gratis ini ada 23 orang pemenang yang mendapatkan tiket sekaligus bingkisan parcel.

Irwana, warga Kelurahan Karang Anyar Pantai mengaku, ia mendapatkan tiket gratis ini dari sepupunya. Waktu itu sepupunya yang merupakan pelanggan Telkomsel memiliki Poin 400 lebih. Mengetahui ada program mudik Lebaran gratis Telkomsel POIN, sepupunya langsung menukarkan POIN tersebut.

Dalam aturannya untuk mendapatkan 1 tiket gratis harus menukarkan 100 POIN. Oleh karena itu sepupunya pun menukarkan 400 POIN untuk mendapatkan 4 tiket gratis. Tanpa diduga sepupunya berhasil mendapatkan 4 tiket mudik gratis tersebut dan tiket itu diberikan kepada Irwana, bersama tiga orang anaknya.

"Alhamdulillah senang sekali mendapatkan 4 tiket mudik Lebaran gratis ini. Yah beryukur juga, karena tidak perlu lagi beli tiket kapal laut. Suami saya ikutan juga, tapi karena hanya dapat 4 tiket gratis, terpaksa suami saya beli tiket sendiri harganya Rp 370 ribu," ujarnya tersenyum.

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan mengatakan, program mudik Lebaran Telkomsel POIN 2018, sebagai wujud kepedulian Telkomsel kepada pelanggan setia dalam memeriahkan momen mudik di Hari Raya Idul Fitri.

"Terpilihnya 23 orang pemenang dari Provinsi Kaltara ini, karena di tahun 2018 ini bertepatan pula dengan Ulang Tahun Telkomsel ke 23 tahun. Program mudik Lebaran ini tiap tahun kita adakan, dan tahun ini rute kita Tarakan-Parepare naik kapal laut," ujarnya.

Sementara itu 23 orang pemenang program mudik gratis Lebaran ini, rencannya akan berangkat naik kapal Pelni KM Lambelu, Minggu (10/6/2018) pukul 14.00 Wita dari Pelabuhan Malundung Kota Tarakan Provinsi Kaltara. (*)

Penulis: Junisah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help