Piala Dunia 2018

Mourinho Peringatkan Tim Rusia agar Jangan Terlalu Optimistis

Pelatih bola internasional Mourinho memperingatkanagar tim Rusia tidak terlalu optimistis, karena laga mendatang jauh lebih berat.

Mourinho Peringatkan Tim Rusia agar Jangan Terlalu Optimistis
rt.com
Pelatih bola internasional Mourinho yang dikontrak oleh stasiun televisi Rusia, RT, meski memang besar akan tetapi jangan terlalu optimistis. 

TRIBUNKALTIM.CO - Saat ini para fans bola Rusia sedang berpesta pora di jalan-jalan Moskow,  menyusul kemenangan 5-0 Rusia atas Arab Saudi, namun Jose Mourinho beri peringatan agar tidak terlalu optimistis, sementara Peter Schmeichel mengatakan margin kemenangan mewakili "hasil yang adil."

"Sebelum pertandingan kami berbicara tentang Rusia menjadi pesimis," kata Mourinho, ahli Piala Dunia RT, mengacu pada cakupan tim nasional yang dibungkam sebelum pertandingan pembukaan.

"'Tekanan besar, tetapi mereka harus menang' - Mourinho memprediksi membuka permainan Piala Dunia untuk Rusia

“Dan setelah satu pertandingan Anda tidak memiliki alasan untuk menjadi super optimis. Berbahagialah! Ini adalah kemenangan yang bagus dan skor yang bagus, dan gol mungkin penting untuk selisih gol, tetapi pertimbangkan bahwa tim Saudi mengecewakan. ”

Pelatih bola internasional Mourinho yang dikontrak oleh stasiun televisi Rusia, RT, meski memang besar akan tetapi jangan terlalu optimistis.
Pelatih bola internasional Mourinho yang dikontrak oleh stasiun televisi Rusia, RT, meski memang besar akan tetapi jangan terlalu optimistis. (rt.com)

Baca: Partai Pembuka Piala Dunia, Rusia Libas Arab Saudi 5-0

Baca: Vladimir Putin Janjikan Piala Dunia 2018 Jadi Turnamen yang Penuh Semangat dan Tak Terlupakan

Baca: Gara-gara Warga Kampung Beda Tim Jagoan di Piala Dunia, Terjadi Bentrokan Hingga Berujung Korban

"Mesir lebih baik dari Arab Saudi, dan Uruguay lebih baik dari Mesir," kata manajer Manchester United dalam referensi untuk Grup A berikutnya yang akan dihadapi Rusia.

Pakar RT lain, legenda gawang Denmark Peter Schmeichel, memuji dirinya sendiri karena memprediksi bahwa skor bisa berakhir menjadi 5-0 pada paruh waktu, ketika Rusia memimpin hanya dengan dua.

"Arab Saudi mengecewakan, dengan standar apa pun," kata Schmeichel, berdiri di atap di luar Kremlin bersama kru RT. “Tapi itu hasil yang adil, dan itu fantastis untuk kejuaraan yang dimulai dengan sangat baik. Dan juga untuk Rusia karena sekarang ada atmosfer di sekitar tim, sekarang ada sedikit kepercayaan pada para pemain. ”

Mourinho mengambil tema, menamai pelatih Stanislav Cherchesov, Man of the Match, setelah dia diinterogasi dalam persiapan untuk hasil buruk dalam pertandingan persahabatan, tweak taktis konstan dan pilihan yang dipertanyakan.

Tim Rusia begitu tangguh melawan Arab Saudi dengan skor meyakinkan 5-0, sekaligus sebagai partai pembuka pertandingan perebutan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, Kamis.
Tim Rusia begitu tangguh melawan Arab Saudi dengan skor meyakinkan 5-0, sekaligus sebagai partai pembuka pertandingan perebutan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, Kamis. (sputnik.com)

Baca: World Cup 2018 - Jadwal Pertandingan Mulai dari Pembukaan hingga Final Piala Dunia di Rusia

Baca: Jelang Pembukaan Piala Dunia, Presiden Rusia dan Bos FIFA Nonton Bareng Pertunjukan Ini

Baca: Rusia Vs Arab Saudi Jadi Pembuka Piala Dunia 2018, Ini 4 Fakta Menarik Dibalik Pertandingan Tersebut

Keputusan terbaiknya di lapangan pada hari Kamis adalah yang dipaksakan - menggantikan playmaker yang cedera Alan Dzagoev dengan pemain sayap Denis Cheryshev, yang mencetak dua gol yang luar biasa, dan diberi nama oleh Mourinho sebagai salah satu pemain terbaik dalam permainan.

Yang lainnya adalah pemain tengah Aleksandr Golovin, yang pelatihnya disebut sebagai pemain "paling berpengaruh" Rusia di tim merah, mengatakan bahwa "ia mengembangkan hampir semua sepakbola yang terorganisasi yang dimainkan tim."(rt.com/ps)

Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help