Ada Lomba Tata Rias dalam Festival Lamaru; Mau Ikut? Begini Caranya

Kata Nur, bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti lomba bisa segera mendaftarkan diri.

Ada Lomba Tata Rias dalam Festival Lamaru; Mau Ikut? Begini Caranya
TRIBUN KALTIM / BUDI SUSILO
Anggota komunitas MEC Balikpapan, panitia yang akan langsungkan lomba di Festival Lamaru, Balikpapan Timur pada 14 dan 15 Juni 2018. 

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN - Event wisata Festival Lamaru Balikpapan yang diselenggarakan 13 hingga 15 Juli ini bakal suguhkan perlombaan tata rias kecantikan untuk siapa saja.

Berbagai kalangan bisa terlibat dalam ajang ini.

Hal ini disampaikan, Ketua Panitia Pelaksana, Nurliah M Yusuf, bahwa perlombaan tata rias kecantikan orang diselenggarakan untuk tujuan mencari bibit-bibit baru yang andal dalam pengelolaan tata rias yang indah dan menakjubkan.

"Menggali potensi dan kreativitas para pelaku perias kecantikan," ujarnya di kantor Tribunkaltim, Jl Indrakila, Balikpapan Utara pada Rabu (11/7/2018) sore. 

Selain itu, kata Nurliah, pelaksanaan lomba tata rias juga bakal menjadi suguhan hiburan dalam rangkaian Festival Lamaru.

Pengunjung pantai bisa sekaligus melihat aksi-aksi para perias kecantikan yang menunjukan kreativitas.

"Kita bisa bisa melihat secara langsung para perias kecantikan yang mempertontonkan keahlian mereka di bidang kecantikan," katanya yang didampingi S Handayani sebagai pembina lomba.

Menurut dia, penyelenggaraan lomba tata rias kecantikan ini persembahan dari komunitas MEC Balikpapan atau singkatan dari Menebar Energi Cantik.

Baca juga:

Disebut sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo, Begini Respon Kylian Mbappe

Halaman
12
Penulis: Budi Susilo
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help