Garuda Indonesia Perkenalkan "Explore Business Class," Mulai Beroperasi 1 November

Kelas "Explore Business Class" ini diharapkan dapat mengakomodir demand market yang mengedepankan konsep layanan penerbangan premium.

Garuda Indonesia Perkenalkan
Garuda Indonesia_Dok
Garuda Indonesia memperkenalkan produk kelas penerbangan terbaru "Explore Business Class" pada armada Bombardier CRJ1000. Kelas ini menawarkan value layanan prestige khas maskapai bintang 5 dengan harga tiket lebih kompetitif. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia memperkenalkan produk kelas penerbangan terbaru "Explore Business Class" pada armada Bombardier CRJ1000. Kelas ini menawarkan value layanan prestige khas maskapai bintang 5 dengan harga tiket penerbangan yang lebih kompetitif.

Adapun kelas penerbangan "Explore Business Class" tersebut nantinya akan terdiri dari 3 row terdepan (12 seat) kursi penerbangan di setiap penerbangan yang dilayani oleh armada Bombardier CRJ1000.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengungkapkan, sejalan dengan potensi market yang semakin menjanjikan khususnya pada rute penerbangan short haul yang dilayani armada Bombardier CRJ1000 kehadiran kelas "Explore Business Class" ini diharapkan dapat mengakomodir demand market yang mengedepankan konsep layanan penerbangan premium dalam melaksanakan perjalanan.

"Dengan tren premium traveler yang terus menunjukkan potensi menjanjikan, diperkenalkannya layanan "Explore Business" pada armada Bombardier CRJ1000 ini tentunya kami harapkan dapat menjadi ceruk pasar tersendiri bagi segmentasi pasar premium sebagai upaya berkelanjutan maskapai dalam memperkuat branding maskapai sebagai 5 star airline," ujar Pikri.

Lebih lanjut Pikri mengungkapkan, hadirnya kelas penerbangan terbaru "Explore Business" tersebut sekaligus menjadi strategi maskapai, dalam memaksimalkan potensi pangsa pasar domestik melalui segmentasi pasar pengguna jasa yang mengedepankan konsep layanan penerbangan premium dengan harga yang kompetitif. Adapun kelas penerbangan Explore Business Class sudah mulai ditawarkan ke masyarakat dari 25 Oktober, namun layanan tersebut baru akan mulai beroperasi 1 November 2018", jelas Pikri

Pembelian kelas penerbangan "Explore Business Class" dapat dilakukan melalui lini layanan digital Garuda Indonesia baik melalui fitur mobile apps dan website - serta dapat dilakukan juga melalui saless office ticketing Garuda Indonesia. Untukinformasilebihlanjutmengenaitiket "economy Basic" tersebut pengguna jasa dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda.

Selain itu, pada 17 Oktober 2018 lalu, Garuda Indonesia secara resmi juga memperkenalkan layanan "First Class" pada rute penerbangan Jakarta - Denpasar pergi pulang (PP) yang ditandai dengan penerbangan perdana layanan "First Class" pada penerbangan GA 412 yang dioperasikan menggunakan armada Boeing 777-300ER.

Layanan "First Class" padarute Jakarta - Denpasar pp tersebut merupakan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam memaksimalkan utilisasi armada Boeing 777-300ER yang saat ini turut melayani rute penerbangan Jakarta - Denpasar pp sebanyak 3 kali seminggu setiap Rabu, Jumat dan Minggu.

Khusus untuk layanan First Class tersebut, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran khusus selama periode transaksi 12 Oktober - 17 November 2018, dengan memberikan potongan harga sebesar 50 persen (untuk transaksi 2 penumpang) serta diskon khusus sebesar 25 persen untuk penumpang lanjut usia.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved