Kebohongan Ratna Sarumpaet

Atiqah Hasiholan Ungkapkan Sudah Setahun Ratna Sarumpaet Berobat ke Psikiater

Artis peran Atiqah Hasiholan menyebutkan bahwa ibunya, Ratna Sarumpaet sudah satu tahun belakangan menjalani pengobatan ke psikiater.

Atiqah Hasiholan Ungkapkan Sudah Setahun Ratna Sarumpaet Berobat ke Psikiater
KOMPAS.com/IRA GITA
Atiqah Hasiholan bersama kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insang Nasrudin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018). Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Atiqah Hasiholan Beberkan Kondisi Ratna Sarumpaet yang Semakin Drop, ''Ibu Benar-benar Tertekan'', http://sumsel.tribunnews.com/2018/11/06/atiqah-hasiholan-beberkan-kondisi-ratna-sarumpaet-yang-semakin-drop-ibu-benar-benar-tertekan. Editor: Siemen Martin 

Atiqah Hasiholan Ungkapkan Sudah Setahun Ratna Sarumpaet Berobat ke Psikiater

TRIBUNKALTIM.CO --  Artis peran Atiqah Hasiholan menyebutkan bahwa ibunya, Ratna Sarumpaet sudah satu tahun belakangan menjalani pengobatan ke psikiater.

"Selama setahun ini ibu saya melakukan pengobatan juga, psikiater ya, tekanannya mungkin jauh lebih berasa, lebih drop," kata Atiqah Hasiholan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018).

Atiqah Hasiholan menuturkan, dirinya juga meminta pihak kepolisian menghadirkan psikiater untuk ibunya yang saat ini ditahan di Polda Metro Jaya.

"Ya rutin masih minum obat, kemarin juga sempat ada dokter juga ya dari kepolisian, untuk melihat kondisi ibu saya, kita juga waktu itu sempat minta psikiater juga ya datang meriksa ibu saya," ucap Atiqah Hasiholan.

Setelah Foto Wajah Lebam Menyebar, Atiqah Hasiholan Disebut Langsung Tanyakan Ini Ke Ratna Sarumpaet

Istri aktor Rio Dewanto itu menambahkan, saat ini Ratna Sarumpaet sedang mengalami tekanan psikologis.

"Ya secara fisik, secara psikologis ibu saya benar-benar tertekan, benar-benar down," ujarnya.

Ratna Sarumpaet ditetapkan sebagai tersangka karena diduga telah mengebarkan hoaks.

Ratna Sarumpaet mengaku kepada rekan-rekan politikus dan aktivisnya, bahwa ia telah menjadi korban pengeroyokan di Bandung dan membuat heboh publik.

Diperiksa di Polda Metro, Atiqah Hasiholan Datang Cuma Ketawa Pulang Pun Hanya Bungkam Saja

Namun, beberapa hari kemudian Ratna Sarumpaet menggelar konferensi pers dan mengaku telah berbohong.

Menurut Ratna Sarumpaet, dia hanya menjadikan "pengeroyokan" itu alasan kepada anak-anaknya karena tak mau ketahuan melakukan operasi plastik.

Ternyata Ini Alasan Polisi Periksa Atiqah Hasiholan dalam Kasus Hoaks Ratna Satrumpaet

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul "Atiqah Hasiholan Sebut Ratna Sarumpaet Sudah Setahun Berobat ke Psikiater"

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved